10 Orang Berbagi Cerita Tentang Pacaran dengan Orang yang Belum Pernah Ditemui. Beda-Beda Alasannya

Pacaran Tanpa Bertemu

Di dunia ini, ada berbagai hal tak masuk akal yang kerap dilakukan oleh banyak orang. Beberapa kasus di antaranya adalah menjalani kisah cinta meski mereka belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya. Bayangkan aja, gimana rasanya memadu kasih dengan seseorang yang bahkan belum pernah kalian lihat raut mukanya secara langsung barang hanya sekali?

Advertisement

Namun, rupanya memang benar bahwa adanya cinta itu betul-betul mengalahkan logika. Meski terdengar begitu mustahil, namun 10 orang di bawah ini membuktikan sendiri bahwa mereka telah melalui dan merasakan ‘ketidak masuk akalan’ itu. Penasaran apa alasan dan bagaimana cerita singkat mereka? Yuk simak di bawah ini!

1. Tuntutan status dalam pertemanan ternyata bikin seseorang harus rela menjalani cerita cinta seperti ini. Padahal nggak ada salahnya lo jika memang belum punya pasangan

Cerita dari Arya via www.hipwee.com

2. Kalau ditanya kangen apa nggak, jelas kangennya dong. Tapi apa daya kalau memang belum ada kesempatan untuk bertemu, selagi masih baik-baik aja, pokoknya tetap dijalani

Cerita dari Luna via www.hipwee.com

Advertisement

3. Meski belum pernah ketemu, tapi karena keyakinan bersama, Riris dan kekasihnya ini bahkan udah merencanakan pernikahan mereka tahun depan lo. Keren!

Cerita dari Riris via www.hipwee.com

4. Kalau yang berhubungan normal saling bertemu aja bisa banyak masalah, apalagi mereka yang nggak pernah ketemu gini ya? Terlebih kalau sama punya rasa curiga dan cemburu yang tinggi. Hadeeh, pusing banget pasti

Cerita dari Aldo via www.hipwee.com

5. Rasa sayang dan nyaman ternyata memang bisa mengalahkan logika dan akal sehat manusia ya. Meski begitu, Nuke tetap bisa bertahan di posisi itu lo. Semoga lekas bertemu deh!

Cerita dari Nuke via www.hipwee.com

Advertisement

6. Namanya juga pacaran jarak jauh, pasti ada lah rasa ragu dan nggak percaya. Tapi Rida ini tetap berusaha meyakinkan dirinya sendiri kok. Hebat banget!

Cerita dari Rida via www.hipwee.com

7. Kedengarannya memang sedikit aneh, tapi keinginan Lika ini kalau dipikir-pikir wajar kok. Ya siapa sih yang nggak ingin ketemu sama pujaan hatinya secara langsung meski dalam kondisi bete-betean?

Cerita dari Lika via www.hipwee.com

8. Ini menarik banget, 3 tahun pacaran nggak pernah ketemu. Akhirnya setelah bertemu sebanyak 2 kali, mereka memutuskan untuk segera menikah. Bisa jadi inspirasi bagi sobat LDR nih

Cerita dari Arif via www.hipwee.com

9. Padahal udah pernah punya pengalaman gagal, tapi rupanya Kevin ini tetap nggak kapok menjalani jalan cerita cinta yang sama. Salut!

Cerita dari Ahda via www.hipwee.com

10. Ternyata pacaran tanpa bertatap muka bagi Nila punya nilai positif tersendiri yang bisa diambil lo. Semoga lekas terbayar deh ya rasa sabarnya

Cerita dari Nila via www.hipwee.com

Unik-unik ya ternyata pengalaman mereka. Meski sekilas terdengar aneh karena kok mau-maunya pacaran dengan orang yang belum pernah ditemui, rupanya ada banyak hal yang bisa diambil sebagai pelajaran dari cerita cinta mereka. Ya namanya juga cinta, terkadang punya cara sendiri untuk menampakan wujudnya. Semoga semua kisah cinta di atas berbuah manis, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE