Keramahan yang berlebih dari kekasihmu terhadap cewek lain memang kadang menimbulkan kecemburuan sendiri, seakan ada panas yang menjalar di dada. Kalau hal tersebut hanya dilakukan sekali atau dua kali sih bukan masalah, tapi bagaimana kalau hal tersebut dilakukan berulang bahkan menjadi hal yang terbiasa bagi kekasihmu. Seakan ada kebahagiaan tersendiri jika dia berhasil menggoda lawan jenisnya selain kamu.

Berbagai cara pun pastinya kamu lakukan untuk menamengi diri dari rasa takut tersaingi. Tak perlu khawatir berlebih, meski tak mudah tapi kamu tetap harus berusaha mengahadapi semuanya dengan kepala dingin jika ingin hubungan kalian tetap berlanjut. Tapi percayalah, meski dia genit, di hatinya kamu tetap bertahta.

1. Seringkali kamu gusar tiap kamu memergoki aksi genit pacar kamu

Advertisement

Sudah pasti kamu gusar dan tak tenang jika kamu mengetahui pasanganmu sedang menjalankan aksi genitnya, emosi berkecamuk tak bisa terbendung sampai akhirnya pertengkaran terjadi karena hal yang sama. Kegenitan pacarmu. Lelah memang, tapi sebelum kamu menghujani pacarmu dengan cacian kamu harus membesarkan hati bahwa kamu adalah yang paling special.

2. Lama-lama kamu jadi pengintai yang lihai dan membentukmu jadi pacar posesif

Setelah mengenal tabiat genit pacarmu, pasti kamu selalu menyimpan curiga yang diam-diam setiap pacar kamu punya kenalan lawan jenis baru. Kamu pun jadi lebih gencar memantau media sosial pacar kamu, dan bertanya dengan detail kemana dan bersama siapa ia pergi. Harusnya pacar kamu ngerti ya, kamu nggak akan seposesif itu jika pacarmu tak memulai mengikis kepercayaan yang kamu beri.

3. Adakalanya kamu ingin ikutan genit seperti dia. Tapi kamu sadar, melakukan hal yang serupa tak ada manfaatnya untuk hubungan kalian

Nggak akan ada habisnya kalau kamu melakukan hal yang serupa, bahkan bisa saja dia akan lebih gencar melakukan aksi genitnya saat tau kamu juga melakukan hal yang sama. Selain hanya tetap menjadi yang terbaik untuknya, sibukan lah dirimu dengan hal-hal yang bermanfaat dan membuat dirimu terlalu berharga untuk dia sia-siakan.

4. Harusnya kamu bersyukur, justru “keramahannya” membentukmu jadi cewek kuat

Advertisement

Meski genitnya sering bikin gemes, selagi dia tetap disampingmu hal tersebut bukan masalah besar kok. Justru ketika kamu mulai kebal dengan hal-hal yang seperti itu, kamu tidak lagi meributkan masalah genitnya pacar kamu. Hal seperti ini saja sudah bisa kamu lewati apalagi cuma masalah chat tak kunjung dibalas. Ah kecil itu mah!

5. Tenang saja, dia hanya sedikit bermain. Suatu hubungan juga perlu bumbu

Bukan karena kamu kurang sempurna di matanya, justru kamu terlalu berharga untuk dibuat jenuh dan membosankan. Mungkin sedikit bermain dengan yang lain adalah caranya memberi rasa dan warna pada hubungan kalian. Tanpa itu semua hubungan kalian akan berjalan hambar jika semua terus berjalan gitu-gitu saja.

6. Kalau kamu sudah berhasil bikin sifat genitnya perlahan luntur, tandanya dia sudah benar-benar memilihmu

Memang tak ada usaha yang sia-sia, kalau memang sia-sia tandanya kamu belum usaha. Sudah sepatutnya kesabaranmu berbuah manis, karena kegigihanmu untuk terus bersabar menghadapinya yang genit dan sikap keras kepalamu untuk tetap disampingnya. Perlahan dia akan menyadari bahwa orang lain belum tentu sesabar kamu.

7. Sadarlah, bukankah itu tandanya kamu adalah tempatnya pulang dari perjalanannya.

Segenit apapun dia dengan yang lain, jika dia tetap ingin bersamamu dan tak mengizinkan kamu keluar dari hidupnya. Kamu harus tau, bhawa kamu adalah tempat paling nyaman untuk pulang. Ibarat rumah. Sejauh apapun dia pergi, sebanyak apapun orang-orang yang dia temui, dia akan tetap kembali untukmu. Karena dia sadar betul, bahwa tidak ada yang sikapnya sehangat kamu, tidak ada yang hatinya seteduh kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya