Kamu semua pasti setuju, kalau cowok humoris itu selalu berhasil menarik perhatian, bahkan hatimu. Dia yang humoris selalu berhasil mencairkan suasana di mana pun dan kapan pun. Di matamu dia selalu terlihat adem ayem, santai seperti orang yang tak pernah merasa sulit. Pokoknya cowok cuek ini punya banyak kelebihan yang sebenarnya tak hanya melucu, tapi juga dalam menjalani hari-hari.

Dan kelebihan itulah yang sebenarnya dirasakan oleh kamu sebagai pasangannya. Menjalani hubungan dengan dia yang humoris selalu membuatmu bersyukur. Nah, kira-kira apa aja sih hal-hal postif yang kamu rasakan dari dia. Jangan senyum-senyum sendiri lho ya!

1. Saat kesal dan rasanya mau marah-marah, tapi dia justru selalu bisa membuat kamu tertawa

saat kamu marah

saat kamu marah, dia malah ngocol via www.afistfullofbolts.com

Advertisement

Saat kamu sedang kesal karena temanmu, orang di sekitarmu, ataupun dia sendiri. Marah-marah yang sudah sempat kamu lakoni bisa seketika terhenti di tengah jalan, saat dia tiba-tiba mengikuti mimik marahmu, atau memasang wajah melas yang justru bikin kamu gregetan. Kesal tapi gemes, dan akhirnya kamu tertawa. Marah pun hilang perlahan, tergantikan dengan rasa senang yang tercampur aduk.

2. Kesedihan nggak akan bertahan lama, sebab dia selalu punya candaan yang membuatmu tak tahan untuk tertawa

saat kamu sedih

saat kamu sedih via www.logancoleblog.com

Marah aja bisa ditangani dengan sebaik-sebaiknya. Apalagi kesedihanmu, jangan ditanya lagi deh. Saat kamu sedang menangis tersendu-sendu, tanggapannya memang santai, tapi dengan kejenakaannya dia berusaha sekali menghiburmu. Dia bisa saja melakukan tingkah konyol di depanmu, atau sekadar mengatakan guyonan ringan, dan entah kenapa itu tak pernah gagal membuatmu tertawa sambil menangis.

Tapi dia pun tak semata-mata menghibur kesedihanmu. Ada saatnya dia akan membantumu berpikir tenang, dan dengan sudut pandangnya membantumu menyelesaikan segala permasalahan.

3. Pacaran cowok humoris rasanya seperti teman yang nggak perlu jaim-jaiman, kalian bisa saling seru-seruan

konyol bareng

konyol bareng via www.shootingfilm.net

Advertisement

Ih, kamu kentut ya?

Hehehe, dikit….

Tapi kan tetap bau, huh

Biar bau tetap sayang kan?

Ih, gombal… bau sih bau aja,

Masa sih? ((sambil mengangkat kedua alisnya dengan manja))

Hahaha

Pacaran dengan dia yang humoris seringnya nggak terasa seperti pacar, bisa dibilang ya kayak temenan aja gitu. Kalian jadi diri sendiri, yang tak perlu jaim-jaiman. Kalian juga punya cara untuk seru-seruan bareng. Apapun caranya yang penting tertawa bersama. Uwuwuwu, meluk ~~~

4. Kamu nggak pernah merasa bosan, sebab dia selalu punya cara untuk membuatmu senang

dia selalu punya cara membuatmu tak bosan

dia selalu punya cara membuatmu tak bosan via www.afistfullofbolts.com

Hubungan kalian bisa dibilang minim pertengkaran. Sebab selera humornya membuat hubungan kalian tak terasa membosankan dan tetap seru dalam segala kondisi. Misalnya, saat kalian sama-sama sibuk dengan tugas yang mengharuskan pertemuan jarang sekali terjadi. Orang lain mungkin sudah rawan dengan kesalahpahaman, tapi dia justru menjadikan rindu sebagai candaan di setiap pesan yang dikirimnya, membuatmu tetap merasa kehadirannya di sisimu.

Dia yang berselera humor tinggi punya kepekaan yang kuat dengan lingkungan, dan dari sana lah dia paham kapan harus melempar lelucon, kapan harus bersikap biasa saja.

5. Bersamanya kamu bisa lebih optimis menghadapi segala kesulitan, meski santai dia tetap bisa menawarkan jalan keluar terbaik

dia buat kamu lebih optimis

dia buat kamu lebih optimis via www.logancoleblog.com

Hidup ini selalu menawarkan kebahagian dan kesedihan. Tapi bersama dia yang humoris membuatmu mau tak mau memilih kebahagian. Bukankah itu hal yang positif, dia mengajarkan kamu menertawakan beban dan kesulitan hidup. Kamu yang biasanya cemas dengan masalah serta diam-diam berada diambang keputusasaan, justru menjadi lebih optimis bersama dia yang humoris. Sebab kelak ketika kita bisa melewati semua masalah ini, kalian pasti menertawakannya. Lagi pula semua masalah datang untuk diselesaikan, bukan untuk membuat kamu menyerah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya