Saat Kerinduan Sudah Menyesakkan Dada, Bisikkan 10 Kalimat Ini pada Dia yang Jauh di Sana

kalimat rindu

Bicara soal cinta, kehadiran pasangan dan sentuhan fisik –pegangan tangan atau pelukan– sangat penting untuk menjalin chemistry hubungan. Terutama bagi pasangan baru, kedua hal tersebut adalah kunci atas lekatnya sebuah hubungan. Sayangnya, nggak semua pasangan beruntung bisa selalu ketemu dan bersenda gurau bersama.

Advertisement

Kamu yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR pasti tahu bagaimana nyeseknya menahan rindu ingin bertemu. Jarak selalu jadi pembatas antara kamu dan dia. Saat malam minggu kadang suka miris sendiri melihat orang pacaran di jalan, berboncengan, berpelukan, merasakan hangatnya kasih sayang. Nah supaya kamu bisa melepaskan rindumu yang sudah menyesakkan dada, baiknya kamu merayu dia untuk pulang segera dengan 10 kalimat di bawah ini.

1. “Sebenarnya aku nggak mau kamu kepikiran, tapi aku nggak bisa kalau nggak bilang, kangen banget sama kamu!”

Rindu via www.pexels.com

2. “Hei, aku kangen. Besok sarapan bareng yuk sambil video call, biar serasa makan berdua~”

Tunjukkan kalau kamu kangen banget via www.pexels.com

Advertisement

3. “Aku tahu kamu capek kerja, mana jauh dari aku dan keluarga. Jadi kalau kamu kangen atau mau cerita, telepon langsung ke aku aja ya!”

Buat seolah-olah dia yang kangen via wwwpexels.com

4. “Oh iya, fotoku yang aku selipkan di dompetmu masih ada kan? Sering-sering liat itu ya, biar kamu selalu inget sama aku”

Cara yang lebih halus meposisikan dia seperti kangen juga via www.pexels.com

5. “Aku tahu kesibukanmu di sana untuk kebaikanku juga. Tapi aku pun mau tahu kapan kamu bisa pulang dan kita ketemuan?”

Tunjukkan kepedulian via www.unsplash.com

Advertisement

6. “Tadi aku makan mie ayam enak banget sama temenku. Nanti kalau kamu pulang aku ajak ke sana ya. Kamu harus coba!”

Menyuruh pulang secara halus via www.pexels.com

7. “Sekarang aku sudah bisa masak ayam rendang lho. Kamu buruan pulang gih! Nanti aku masakin khusus buat kamu, pakai cinta lagi hehe….”

Pakai strategi merayu via reudoc.blogspot.com

8. “Tahun ini nggak nonton konser dulu ya. Gantinya nanti malem yuk nonton video-video lama kita aja~”

Iming-imingi dengan sesuatu yang sulit untuk dia menolaknya via musik.kapanlagi.com

9. “Kamu fokus kerja aja di sana, nggak usah khawatirin aku. Biar tugasmu cepet kelar, terus kamu pulang, dan kita bisa ketemu”

Pura-pura nggak butuh via www.pexels.com

10. “Tadi Mama nanyain kamu. Katanya, kapan calon mantunya main lagi ke rumah?”

Menyuruh dia yang berada nun jauh di seberang memang nggak gampang. Sebab banyak hal yang mesti ia pertimbangkan sebelum pulang –utamanya soal kuliah atau pekerjaan. Namun sejatinya dengan menggunakan beberapa ajakan di atas, setidaknya itu bisa membuatnya berpikir ulang dan kembali memprioritaskanmu.

Dalam menjalin sebuah hubungan, terkadang kamu perlu menggunakan trik atau strategi tersendiri untuk membuat segalanya jadi mungkin. Nah agar dia lekas pulang dan kamu bisa bertemu, bersenda gurau, bermesra-mesraan lagi dia dia yang tercinta, maka kamu mesti sering-sering membisikkan kalimat di atas kepadanya. Ucapkan dengan lembut, pakai cinta biar hatinya luluh seketika.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE