Cowok seringkali lebih banyak memilih diam dan mengalah dari pasangannya. Dia juga adalah makhluk yang lebih sering memendam apa yang diinginkan ketimbang mengutarakannya langsung. Namun meski begitu bukan berarti dia tak punya keinginan. Ada banyak hal yang sebenarnya dia inginkan, tapi tak selalu cowok ungkapkan.

Biar hubungan tetap terjaga, cewek juga harus tahu beberapa hal yang sebenarnya diinginkan ke cowok dalam hubungan.

1. Ucapan selamat pagi darimu adalah hal yang paling mudah dilakukan. Nggak cuma bikin dia merasa dihargai, tapi juga bisa jadi penyemangat hari

“Selamat pagi, sayang…” via www.pexels.com

Bagi kebanyakan orang, atau mungkin semua orang, pagi merupakan waktu yang krusial untuk jadi penentu bagaimana mereka akan menjalani harinya. Sekali saja suasana pagi dirusak, maka rusak pula mood untuk menjalani hari. Oleh karena itu, selamat pagi dan beberapa patah kata penyemangat darimu akan menjelma menjadi mood booster bagi cowok. Walaupun dipandang sepele, bagi cowok, ucapan semacam ini penting, apalagi itu datang dari orang yang disayanginya. Semacam tambahan motivasi dalam menjalani harinya.

2. Kesampingkan dulu gawaimu saat berdua dengannya. Buatlah waktumu dengannya benar-benar berkualitas

Waktu berkualitas kalian tanpa gawai masing-masing via redsheepphotocinema.com

Advertisement

Di tengah kesibukannya, cowok yang baik pasti akan berusaha meluangkan waktu dengan pasangannya. Namun setelah dia berjuang meluangkan waktunya, kamu juga perlu benar-benar memanfaatkan momen tersebut. Caranya gampang. Cukup kesampingkan dulu gawaimu beberapa saat dan nikmatilah dengan sungguh-sungguh waktumu dengannya. Cowok pasti bakal merasa dihargai kalau kamu melakukan itu.

3. Saat cowok berjuang meraih impian, diam-diam dia berharap kamu selalu ada di sampingnya

Dampingi dia saat berjuang via blog.startupjobs.asia

Cowok tak pernah berharap pasangannya adalah sosok yang sempurna dan bisa menguasai semua hal. Cukup pasangan yang mau sedikit lebih bersabar dan mau menemani cowok berjuang untuk meraih impiannya. Meski tak selalu bisa bersama, cowok berharap pendampingan tetap selalu ada. Hal ini membuat cowok merasa makin dihargai keberadaan dan upayanya untuk membahagiakan pasangan.

Jika masih penasaran dengan hal apa saja yang diinginkan cowok ada di dalam diri pasangannya, klik halaman selanjutnya yuk!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya