Malas kepanasan, kehujanan, atau terpapar debu adalah alasan banyak cewek lebih memilih mobil saat nge-date dengan pacar. Apalagi, bisa dibilang mobil adalah simbol kemapanan..

Tapi, nggak berarti semua cewek nggak mau diajak jalan kalau nggak naik mobil. Ada juga cewek dengan tipe tertentu yang baik-baik aja, jika kamu gebetan atau pasangannya mengajak berpergian hanya dengan motor. Justru cewek seperti ini yang langka dan punya kadar kecantiakan yang udah pasti oke banget. Lebih dari itu, ada beberapa alasan lain yang bisa menjawab pertanyaan, kenapa cewek yang mau diajak naik motor ini oke banget.

Mau tahu alasannya seperti apa aja? Nih simk baik-baik ya uaraian dari Hipwee.

Dia cewek yang tak suka memandang orang lain sebelah mata. Apalagi, hanya karena kendaraan yang kamu punya

Dia nggak akan underestimate kamu kok

Dia nggak akan underestimate kamu kok via sidomi.com

Sekalipun dia anak orang berada yang bisa saja diantar-jemput dengan mobil pribadi milik orangtua. Tapi jangan salah dia tetap mau jika harus diajak naik motor bersama. Sebab buat dia semua kendaraan itu sama aja, mewah atau tidaknya itu tergantung dari cara pandangan setiap tamunya.

Dia tak lain sosok sederhana yang memandang seseorang dengan adil. Dalam pemikirannya tak ada istilah yang membedakan antara seseorang yang satu dengan yang kain. Bialang aja “besok pagi kamu udah mulai muka a Hal kecil saja bisa dilihat dari kefleksibelannya dia, yaitu bisa pergi dengan motor atau mobil sesuai dengan pribadi.

Dia bukan manusia ribet yang memilih-milih mau naik apa. Asalkan aman dan nyaman, dibonceng motor oleh kamu pun oke aja.

“Duh, kalau pakai helm nanti rambutnya bisa berantakan!”
“Abis pakai makeup nih, nanti kalau naik motor makeupnya jadi nggak karuan~”

Kalau kebanyakan cewek suka ada aja alasannya jika diajak naik motor. Sedangkan dia, salah satu cewek yang nggak ribet, dan nggak akan banyak milih-milih harus naik kendaraan apa. Buat dia naik motor atau mobil sama saja. Asalkan dia merasa aman, dia tak akan pernah menolak untuk dibonceng oleh kamu.

Dia memilih kamu juga bukan karena materi. Kamu pun gak perlu gengsi

Gengsi nomer kesekian untuknya

Gengsi nomer kesekian untuknya via www.facebook.com

Kamu sendiri tak perlu merasa malu atau minder, jika sekarang ini yang kamu miliki baru satu buah motor saja. Tenang, saat dia memutuskan mau diajak naik motor denganmu adalah tanda dia yang memilih kamu bukan karena materi semata. Pribadi kamu yang menarik dan caramu memperlakukan dia dengan sebaik-baiknya lah yang bikin dia bilang ‘iya’.

Dia pun tipe cewek yang tak akan banyak menuntut ini itu. Dia tipe cewek mandiri yang tak akan sering menggantungkan diri kepadamu. Dia cukup mandiri dalam beberapa hal tertentu. Bersamanya kamu tak akan pernah ragu lagi dengan urusan pengertian. Cewek ini akan selalu berhasil meyakinkanmu dengan kesederhanaanya.

Saat banyak yang maunya naik mobil aja, dia justru dengan senang hati mau dibonceng pakai motor. Iya, dia emang cewek unik yang anti-mainstream.

Nggak gitu-gitu aja! Dia beda

Nggak gitu-gitu aja! Dia beda via www.facebook.com

Sekarang, banyak yang lebih memilih untuk diajak naik mobil. Tapi dia? Dia nggak ambil pusing. Dia bukan seseorang yang mengikuti arus atau kebiasaan yang ada. Dia punya cara sendiri untuk memandang sesuatu atau meperlakukannya. Buat dia urusan harta bukan hal ynag terlalu penting dan perlu untuk dipamerkan. Justru yang membuat dia bangga itu cara berpikir, serta visi dan misi dalam masa depan kelak.

Dia si anti-mainstream yang akan santai dan senang hati dibonceng pakai motor oleh kamu. Dan di depan teman-temannya dia pun tak akan pernah malu untuk mengakui itu.

Dia juga tahu kelebihan motor selain cepat, hemat dan mudah dirawat. Naik motor juga bisa buat kamu jadi jagoan di jalan.

Gesit!

Gesit!

Pastinya dia cewek teliti yang paham setiap hal punya kelebihan dan kekurangannya, termasuk kendaraan antara mobil dan motor. Dalam urusan kenyamanan, mobil memang menawarkan sesuatu yang lebih. Tapi motor, jangan salah kelebihannya bahkan lebih banyak, seperti kegesitannya di jalan, hemat dalam pengeluaran seperti bensi, serta kemudahan dalam merawatnya. Apalagi kalau motor yang kamu pakai itu Mio Z, sudah pasti kamu akan jadi jagoannya di jalan.

Dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang bikin sistem mekanik motor tahan lama, teknologi Blue Core dari Yamaha yang bikin mesin lebih kencang tanpa cepat panas, motor matic Mio Z membuatnya jadi jagoan dalam hal berkendara.

Ada juga lampu Eco Indicator di speedometer yang menyala ketika membuka gas secara perlahan dan menjaga kecepatan konstan di level 20-60 km/jam. Oh iya, lampu Eco Indicator yang menyala hijau memberi arti bahwa konsumsi BBM motor Mio Z-nya sedang sangat efisien. Teknologi Eco Indicator ini pula yang bisa menghemat BBM sampai 50%. Wah keren kan!

Si dia jadi semakin yakin, bersama motor Mio Z kesayangan kamu pastinya siap menghadapi hujan, panas serta macet demi seorang dia. Pokoknya dia nggak cuma jago membuat kamu nyaman dan tenang, tapi dia pun jagoan dalam menghadapi segala lika-liku di jalanan.

Pstt…. Kamu juga bisa loh selfie bareng sama motor Mio Z kesayanganmu. Sebab, Yamaha Mio sendiri sedang mengadakan selfie competition dengan gaya menirukan formasi Z-nya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Periode berlangsungnya selfie competition ini mulai dari 30 April sampai dengan 30 Juli. Sedangkan hadiah yang bisa kamu dapat itu, sebuah tiket nonton gratis GP Sepang.

Bagaimana sampai sini belum yakin sama, kalau cewek seperti dia itu nggak hanya oke untuk di jadikan pacar, tapi juga oke untuk dijadikan pendaping serta ibu untuk anak-anak kamu kelak. Semoga langgeng ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya