Ada perbedaan mendasar antara sekadar menghabiskan waktu bersama dan merayakan momen bareng dia. Menghabiskan waktu bersama memang bisa bikin kalian bahagia – tapi merayakan momen akan meninggalkan kenangan yang lebih lama.

Cara Gading merayakan ulang tahun Gisel yang ke 25 ini layak dicoba untuk merayakan momen bersama. Penasaran gimana caranya?

1. Pilih tempat liburan yang nggak cuma berkesan. Tapi dekat dengan hubungan kalian

IMG_6123

Hanya 2 jam perjalanan dari Jakarta– Bali punya pemandangan yang menakjubkan, udara yang bebas dari polusi, dan ambience yang bikin pikiran tenang.

Kita menikah disini, jadi tentunya tempat ini punya tempat tersendiri di hati. Waktu kita sampai di Fairmont Sanur Beach Bali, Gisel suka banget. Dia milih hotel ini karena di setiap Fairmont Hotel yang kita kunjungi selalu ada sentuhan lokal yang kental dan mempesona, contohnya di hotel ini – banyak banget sentuhan otentik Bali. Salah satu highlight-nya, Penyambutan Tradisional begitu kita masuk ke hotel. Bener-bener tempat yang paling oke untuk momen spesial.

2. Momen spesial itu harus diciptakan. Di sini Gading mati-matian bikin Giselle terkesan

IMG_7895

Selama di Fairmont Sanur Beach Bali, kita selalu menciptakan momen-momen kebersamaan – salah satunya waktu kita spa bareng di Fairmont Spa, Balinese Signature Massage-nya bikin seger.

Selain itu kita juga sepedaan bareng, nikmatin infinity pool-nya, tidur-tiduran di cabanas sambil nikmati udara Bali dan ngobrol panjang lebar ttg hubungan kita.

IMG_5952

Kesempatan dan momen-momen kayak gini adalah apa yang nggak bisa aku dan Gisel dapatkan di Jakarta dengan semua kesibukan kita. Kita bisa ngobrol panjang lebar soal hal-hal yang selama ini nggak pernahkepikiran.

3. Makanan enak dijamin bikin dia bahagia. Jangan tanggung-tanggung memanjakan lidahnya!

GDG

Bagian paling penting untuk bikin momen liburan ini berkesan tentunya adalah: MAKANAN! Chef di Nyala Beach Club and Grill tahu kalau ini adalah ulang tahun Gisel, jadi dia sengaja menyiapkan Chef’s Special khusus buat momen ini.

IMG_1852

Begitu kita sampai, pelayannya sudah menyiapkan meja khusus dan bikin pengalaman kita disini berkesan. Pelayanannya mulai dari kita datang, pilihan makanan- nya, bener-bener sempurna!

4. Siapkan juga kejutan yang manis dan nggak bakal bisa dia lupakan selamanya

IMG_1836

Semua orang suka kejutan dan Gisel nggak menyangka kalau aku dibantu teman-teman Fairmont Sanur Beach Bali sudah menyiapkan sesuatu yang specsal buat dia. Makan malam romantis dengan masakan-masakan yang Indonesia banget, Flower Pedestal ditengah taman hijau, tim pemusik yang siap memainkan lagu-lagu favorit kita, ditutup dengan kembang api yang WOW!

Aku bahkan khusus bikinin dia satu “Journey Book” yang momen- momen special kita sampai hari ini. Semua kejutan ini nggak akan bisa disiapkan diam-diam apalagi kita sudah tinggal serumah, untung ada teman-teman dari Fairmont Sanur Beach Bali yang membantu semua keseluruhan proses-nya.

5. Nikmati momennya. Resapi setiap momen kalian bersama

IMG_1847

Helen Keller pernah bilang, “Apa yang pernah kita alami dan nikmati tidak akan pernah hilang dari ingatan. Semua yang kita cintai akan menjadi sebagian dari diri kita.”. Yang paling penting dalam sebuah kebersamaan adalah ketika kita mampu menikmati kebersamaan tersebut. Tidak hanya sekedar menciptakan momen spesial tapi juga menikmatinya bersama orang yang terbaik di hidup kita.

Menciptakan momen itu penting, tetapi membuat momen tersebut menjadi satu kenangan yang indah butuh lebih dari sekedar kerja keras. Disini setiap momen Indah

yang kita ciptakan berubah menjadi kenangan yang tak terlupakan dan aku mau berterimakasih untuk Fairmont Sanur Beach Bali yang sudah membuat ulang tahun Gisel kali ini tak terlupakan.

Dengan 5 cara ini, momen bersama nggak cuma jadi kenangan manis saja. Tapi juga jadi momen yang nggak bakal terlupa.

Gimana? Siap mengikuti gaya Gading dan Gisel buat merayakan momen sama dia yang paling kamu cinta?

Picture: Courtesy of Fairmont Sanur Beach Bali

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya