Kayaknya, sudah jadi bawaan dari sananya kalau kita akan berusaha menarik perhatian seseorang. Kayak yang sudah dibahas di bangku sekolah, masa puber adalah fase dimana kamu mulai tertarik dengan lawan jenis. Buat para cewek, sudah jadi kewajiban buat diri sendiri buat punya badan yang wangi.

Bikin pasangan bertahan sama kamu bukan melulu tentang wajah yang menawan. Asal bisa kamu bisa buat dia nyaman berada di dekatmu, pasti dia nggak mau jauh-jauh walau hanya sedetik. Apalagi kalau wangimu bisa bikin dia nyaman, dijamin deh. Hehehe. Nah, biar dia betah berlama-lama di denganmu, yuk cari tahu wangi seperti apa yang digandrungi cowok!

1. Bau segar dan lembut seperti almond bisa sukses bikin pasanganmu ndusel-ndusel manja

Hmmm segar~ via favim.com

Segarnya aroma kacang almond memang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Bisa dibilang unisex, gitu. Bau segarnya yang sudah disemprotkan di baju dan badan, akan menempel awet sampai tengah hari. Saat mulai berkeringat, malah bikin aroma almond-nya makin semerbak. Aduh, pasanganmu akan minta ndusel-ndusel manja seharian. Hehehehe.

2. Siang-siang, aroma vanila yang manis bisa menenangkan hati. Aduh, nggak mau pisah semeter jadinya

Benar-benar menyegarkan via www.missmalini.com

Saat hari udah menjelang siang, bau polusi karena panas mulai muncul. Tapi, untuk kamu para cewek yang memilih aroma vanila yang manisnya meneduhkan hidung dan hati, bisa jadi penyegar di tengah hari yang terik. Terasa wangi dan manis, dia akan mencegahmu buat pergi jauh-jauh.

“Sayang, di sini aja dong. Biar baunya nggak kemana-mana~”

3. Segar sabun sehabis mandi adalah wangi paling sederhana. Nggak mau jauh-jauh bawaannya

So fresh-lah sabunnya via www.nlcafe.hu

Tanpa kamu sadari, sabun mandi bisa jadi parfum paling sederhana yang langsung melekat di tubuh. Wangi bebungaan yang segar pasti bikin kamu sendiri terasa lebih fresh. Orang sekitarmu pun nggak akan ngejauh dan tutup hidung. Bawaannya nggak ingin pergi kemana-mana. Bau sabun segarnya bikin candu. Hehehehe.

4. Wangi segar yang nggak menusuk hidung. Parfum bayi pun bisa kamu jadikan andalan

Bau bayiiii via www.wmpic.me

Bau yang lembut dan nggak menusuk hidung adalah salah satu yang disuka oleh para cowok dan kebanyakan orang lainnya. Alternatifnya, memilih wewangian segar seperti bedak bayi bisa kamu pilih buat menemani aktivitasnya sehari-hari. Kamu sekilas lewat, baunya tetap menempel dan lebih ramah di hidung gitu. Bawaannya pingin meluk melulu.

5. Kadang, bau rempah-rempah segar yang tersemprot di nadi dan tengkuk, bikin harimu lebih segar. Awetnya pun makin tahan lama

Nggak ada alasan buat ga coba via www.kpopchart.net

Mendapat perlakuan yang manis adalah yang disuka cewek. Untuk parfum pun, ada kalanya cewek juga senang dengan wewangian yang manis. Alternatif wewangian lainnya adalah parfum beraroma rempah-rempah segar. Tanpa terasa terlalu feminin, bau manis yang tipis-tipis yang udah disemprot di bajumu malah bikin dia makin sayang, guys!

6. Aroma lembut dari buah bikin badan kamu segar secara instan. Bikin hatimu lebih tenang~

Soft bikin tenang~ via micahproffer.tumblr.com

Menenangkan hati banyak sekali caranya. Yang paling mudah ada dengan memilih parfum yang menyegarkan dari buah-buahan. Hmmm, sekali semprot bisa bikin moodbooster seharian. Untuk kamu yang pingin berbagi kesegaran, IZZI First Crush Moisturizing Gel Cologne Secret Love bisa kamu jadikan pilihan buat dipake tiap saat. Karena IZZI punya kejutan untuk kamu dengan #GetIZZIGetSurprises-nya! Bikin dia makin dekat dengan kamu, nggak sulit kan sebenarnya~

7. Kesegaran feminin dari musk, bikin harimu yang berat terasa ringan. Kalem terus bawaannya

Ikutan yuk! via www.facebook.com

Untuk harimu yang lebih menyenangkan, pakai IZZI Moisturizing Gel Cologne sehabis mandi ya! Biar bisa lebih tahan lama segarnya, First Crush Moisturizing Gel Cologne Love at First Sight dari IZZI ini bisa kamu coba. Bau musk-nya yang feminin dan lembut, siap bikin harimu terasa lebih nyenengin. Hari yang berat, bakal bikin kamu kalem terus deh~

Untuk kamu yang pingin coba varian wangi yang lainnya selain Love at First Sight, masih ada Secret Love, Electrify Me, Sweet Love, Dazzling Love, dan True Love juga, lho. Karena kamu nggak akan menyesal buat pake IZZI, karena akan ada #GetIZZIGetSurprises! Hadiah berupa Samsung Galaxy A5, Xiaomi Mi4i, Samsung J1, Casio Baby-G, Fuji Instax Camera, dan voucher belanja bisa jadi milikmu!

Hanya perlu beli produk IZZI varian apa saja di Alfamart lalu upload foto selfie-mu dengan memegang parfum IZZI-mu. Sambil mention ke twitter dan mention @IZZILoveID. Atau, kamu juga bisa post di kolom komentar Facebook post ini, guys! Jangan lupa buat menyertakan kode unik dari struk pembelian produk IZZI di Alfamart dengan hashtag #GetIZZIGetSurprises di caption-nya. Yuk, buruan upload fotomu sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya! Partisipasi kamu ditunggu sebelum 31 Agustus 2016 ya! Untuk info selengkapnya, yuk cek di sini!

Dari beberapa harum yang bisa bikin kamu segar dan buat dia nggak mau jauh-jauh dari, mana nih yang sudah kamu pake buat sehar-hari?