10 Games PC Modern Terbaik, Dijamin Asyik!

Mungkin kamu memiliki salah satu game favorit di dalam daftar ini.

PC merupakan platform game yang paling beragam untuk gamer. Platform ini sering menjadi andalan karena sebagian besar game keren ada di sini. Mungkin kamu memiliki salah satu game favorit di dalam daftar ini.

Atau kamu yang masih bingung mau main game seperti apa ketika libur tiba, berikut ini ada daftar rekomendasi untuk game PC terbaik.

 

 

 

1. Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain via https://www.g2a.com

Butuh lebih dari satu dekade untuk membawa Metal Gear ke PC, tetapi seri ini hadir dengan menakjubkan. Metal Gear Solid 5 merupakan game aksi petualangan dengan penembak jitu yang sangat profesional, melakukan misi yang dapat kamu tuntaskan dengan beberapa cara berbeda, serta banyak hal yang bisa kamu coba.  Kalian akan dihadapkan dengan  tentara militer, dan misi untuk bertahan.

Advertisement

Game ini masuk sebagai salah satu game terbaik karena memenangkan The Game Award untuk Best Action/Adventure pada 2015.

2. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege via https://www.playm.de

Selama dua tahun terakhir, Rainbow Six Siege telah berkembang menjadi FPS kompetitif yang jauh lebih kuat dan bernuansa. Selain menggandakan jumlah operator dan peta, Siege telah mengubah sistem dan meningkatkan kinerja di seluruh platfrom.

Bahkan menambahkan mode Left 4 Dead-style PvE. Ini adalah salah satu FPS terbaik yang ada saat ini. Seri Tom Clancy's Rainbow Six ini rilis pada desember 2015 lalu. 

3. The Witness

The Witness

The Witness via https://www.origin.com

Advertisement

The Witness adalah salah satu permainan puzzle terbaik yang pernah dirancang. Menggunakan kekuatan misteri dan memberikanmu alat yang dibutuhkan untuk membuat kemajuan dari tantangannya. Desain puzzle yang rumit membuat tantangan ini semakin menyenangkan untuk dipecahkan, membangun lapisan kedalaman baru di atas kerangka sederhana, namun serbaguna.

Game ini meminta kamu untuk membuat desain sendiri di pulau yang indah. Game yang dirancang oleh Jonathan Blow ini rilis pada januari 2016. 

4. Stardew Valley

Stardew Valley

Stardew Valley via https://www.inverse.com

Stardew Valley membuat duniawi tampak lebih indah. Stardew Valley merupakan esensi terbaik dari permainan yang sederhana, sebuah permainan simulasi pertanian dan peternakan.

Stardew akan memberikan kamu panduan, tapi kamu bebas bereksperimen, berkreasi, dan bermain seefisien mungkin.

5. Undertale

Undertale

Undertale via https://gocdkeys.com

Sebuah cerita yang melibatkan emosional merupakan pesan yang mendasari Undertale. Kamu akan menjelajahi dunia bawah tanah yang dipenuhi dengan kota dan gua, dan diminta untuk memecahkan banyak teka-teki dalam perjalanan. Eits nggak semudah itu, kamu juga dihadapkan dengan berbagai monster, melakukan pertarungan, dan dapat memilih.

Pilihan ini memengaruhi permainan, dialog, karakter, dan perubahan cerita berdasarkan hasil yang kamu mainkan. Rilis pada 2015, game PC ini menjadi salah satu game besar sepanjang masa.

6. Diablo 3: Reaper of Souls

Diablo 3: Reaper of Souls

Diablo 3: Reaper of Souls via https://www.pcworld.com

Diablo 3: Reaper of Souls menjadi kualitas terbaik, bukti komitmen dari pengembang Blizzard. Segudang pembaruan dan desain ulang serta ekspansi yang sangat baik, mengubah Diablo 3: Reaper of Souls menjadi RPG aksi isometrik terbaik di platform apa pun. Dengan ratusan karakter yang layak untuk diuji, Diablo 3 tetap menjadi game yang paling menggiurkan bagi para gamers.

7. Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale via https://www.trustedreviews.com

Fortnite Battle Royale menjadi salah satu game populer di PC. Format free-to-play dan visualisasi yang relatif sederhana membuatnya banyak diakses dalam pertempuran penembak royale. Dikembangkan oleh Epic Games, Fortnite Battle Royale cocok dimainkan kamu yang suka game pertempuran

8. World of Warcraft: Legion

World of Warcraft: Legion

World of Warcraft: Legion via http://www.dailyjoystickpodcast.com

Kegigihan World of Warcraft untuk mengubah sistem yang lama maupun menciptakan dunia baru dengan jutaan gamer yang masih setia menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahinya. Legion merupakan ekspansi terbaru, kembali ke inti World of Warcraft dimulai dengan berfokus pada dunia, ruang bawah tanah, dan PVT.

9. Divinity: Original Sin 2

Divinity: Original Sin 2

Divinity: Original Sin 2 via https://www.microsoft.com

Game yang belum lama rilis, pada september 2017, Divinity: Original Sin 2 hadir sebagai salah satu RPG terbesar sepanjang masa. Dengan campuran mengaggumkan dengan cRPG klasik dan desain yang lebih modern.

Sekuel ini telah meningkatkan pertempuran pendahulunya dengan memperdalam sistemnya, belum lagi memperkenalkan beberapa sistem AI baru yang sangat modern. Dengan enam karakter yang berbeda, dan lebih dari 74.000 dialog yang disuarakan sepanjang permainannya.

10. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5 via https://id.aliexpress.com

Grand Theft Auto 5 memiliki wilayah yang luas, dan sebuah bar yang dicita-citakan oleh semua game open-world lainnya. Kamu gak hanya mengemudi dan menembak, dan Grand Theft Auto 5memiliki banyak kegiatan lainnya.

Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, dijelajahi, dan dimainkan, baik dalam pemain tunggal maupun multipemain, ditambah alat dan modifikasi kreatif yang hebat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Killing my time with arts, literature, phraseology, visualization, and manipulate. https://ameliasolekha.blogspot.com/

CLOSE