Patah hati apalagi ditinggalkan begitu saja oleh orang yang sangat kita sayangi merupakan hal yang sangat menyiksa. Salah satu cara menikmati patah hati adalah mengekspresikannya melalui tangisan diiringi lagu-lagu yang menggambarkan isi hati. Menangislah sepuasnya hari ini, tapi besok harus mulai bangkit. Buat kamu yang lagi dalam fase patah hati karena baru saja ditinggal orang yang kamu sayangi, lagu-lagu ini wajib kamu antisipasi! Soalnya bisa buat patah hatimu makin nyelekit!

1. Alika – Luka

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal selamanya oleh kekasihnya. Namun lagu ini juga cocok untuk kamu yang ditinggal tanpa alasan jelas

2. Gloria Jessica – Luka Yang Kecil

Gloria Jessica

Gloria Jessica via https://www.google.co.id

Lagu Gloria ini menceritakan tentang seseorang yang selalu diberi luka oleh pasangannya~

3. Demi Lovato – Stone Cold

Demi Lovato

Demi Lovato via https://www.google.co.id

Advertisement

Kamu yang ditinggal selingkuh oleh pasanganmu wajib dengerin lagu ini!

4. Sam Smith – Nothing Left For You

Lagu ini menggambarkan hati kamu yang sudah tidak memiliki perasaan apapun kepadanya karena kamu sudah terlajur sangat tersakiti.

5. Gloria Jessica – Dia Tak Cinta Kamu

Gloria Jessica

Gloria Jessica via https://www.google.co.id

Lagu ini bikin kamu sadar bahwa dia ga cinta sama kamu! Duh jleb sih~

6. Post Malone – I Fall Apart

Post Malone

Post Malone via https://www.google.co.id

Advertisement

Katanya dulu kamu satun-satunya? Katanya kalian akan selalu bersama tapi kamu nyakitin aku, aku sekarang jadi hancur! Kira-kira itu gambaran dari lagu Post Malone ini.

7. Afgan – Sudah

Lagu ini menggambarkan cerita kalau kamu harus mengikhlaskan dia yang ninggalin kamu

8. Ben Cocks – So Cold

Lagu ini pas banget buat kamu yang ditinggalin begitu aja sama pasanganmu!

9. Kunto Aji – Sulung

Lagu yang baru rilis ini akan menyadarkan kamu untuk melepaskan dia yang udah nyakitin kamu

10. The Overtunes – I Still Love You

I still love you

I still love you via https://www.google.co.id

Lagu ini menunjukkan kalau kamu masih cinta sama dia meskipun kamu udah tersakiti.

Nah dari sekian banyak lagu-lagu ini, kamu berani dengerin yang mana nih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya