Pernah gak sih kamu mendengar jawaban konyol yang terkadang memang masuk akal tapi bikin kamu kesel pake banget? Atau kamu sendiri nih yang seringkali bahkan sengaja melontarkan jawaban-jawaban penuh logika tingkat dewa sampai-sampai membuat speechless lawan bicaramu? Nah ini dia jawaban-jawaban yang ngeselin 7 turunan, belokan, perempatan sampai puter balik!

1. Lo bawa motor bro? || Gaklah, berat kali bawa motor!

Bawa Motor

Bawa Motor via https://goo.gl

Niat baik mau basa-basi atau maksud hati ingin nebeng jadi malah sebal sendiri mendengar jawaban ini.

2. Makan pake apa? || Pake tanganlah masa pake kaki!

Uncontrollaby Fond

Uncontrollaby Fond via https://goo.gl

Niatnya mau perhatian sama doi. Eh malah dijawab gitu. Bener sih tapi kok ngenes ya?

3. Gue gak bisa! Gue orangnya suka nervous gitu. || Nervous aja disukain! Mendingan juga suka sama gue!

Nervouship

Nervouship via https://goo.gl

Advertisement

Ketika kamu curhat bahwa kamu suka gugup ketika melakukan sesuatu. Eh, temanmu malah menjawab seperti itu. Baper gak ya? Kalo gebetan yang jawab sih bisa jadi kamu malah jadi salting, tuh 😀

4. Wah hp baru tuh! Liat dong. || Nih, liat doang kan!

Showing new phone

Showing new phone via https://goo.gl

Udah antusias pengen liat hp temen, nyobain selfie gitu eh dianya malah dengan polosnya bener-bener cuma megang hp nya menghadapkan layarnya ke depan wajah kamu dan berkata, "Nih liat doang? Udah kan!". Kamu pun hanya bisa mengelus dada dan beristigfar.

5. Gue lagi gak enak badan nih. || Yaudah kasih micin aja biar enak!

Great seducer

Great seducer via https://pinterest.com

Maksud hati ingin diperhatian, dimanja-manja, di beri asupan kasih sayang. Eh, dianya gak peka!

6. Gak ah, gue malu! || Yaelah ngapain malu sih, pake baju kan!

Great mom

Great mom via https://goo.gl

Advertisement

Memang benar kalau kita gak pake baju, kita malu. Tapi ada juga ko yang ga pake baju tapi juga ga malu. Jadi malu itu kan wajar, ya. Asal gak malu-maluin.

7. Udah jam segini nih! Lo dimana? || Di hati kamu!

Phone calling

Phone calling via https://goo.gl

Kesel atau baper ya?

8. Tenang, percaya aja sama gue! || Ih, musyrik gue percaya sama lu!

Sebenarnya gak ada yang salah dengan jawaban ini. Tapi ko kesel ya!

9. Ih, gue serius! || Ciyus? Mi apa? || Mi ayam!!

Ketika kamu sedang membicarakan hal serius tapi teman kamu menjawab dengan jawaban sok imut. Duh, bulu kuduk sampai mendidih.

10. Jangan lupa oleh-olehnya ya! || Iya, baju kotor ya!

Leaving Friend

Leaving Friend via http://pinterest.com

Ini temen tertega seujung dunia. Kalo dia terbuat dari squishy mungkin udah kamu remas-remas, ya!

11. Eh, gue jadian loh sama temen sekelas! || Hah? Sekelas? Banyak banget!

Best friend

Best friend via https://pinterest.com

Ini polos atau gimana, ya? Mungkin otaknya ya yang terlalu polos? Atau malah pernyataan mu yang kurang tepat? Hmm, sepertinya kamu perlu konsultasi ke dokter bahasa terdekat, ya..

12. Bingung nih! || Yaudah kalo bingung, pegangan aja!

Hold hand

Hold hand via https://goo.gl

Entah darimana asalnya jawaban ini bisa booming. Tapi kalo dipikir-pikir gak make sense banget ya.

Ada juga jawaban alternatif berikut nih.

X : Pegangan apa? Gak ada yg bisa dipegang apalagi bersandar.

Y : Astagfirullah masih ada Tuhan bro. Hanya kepada-Nya kita mengadu dan meminta pertolongan.

Duh, subhanallah teman yang satu ini. Atau kamu juga harus hati-hati nih sama modus para cowo yang jawab gini, "Sini, pegangan tangan gue aja."

13. Hp gue mati nih! || Innalillahi, yaudah kubur aja hpnya.

Crying to the phone

Crying to the phone via https://goo.gl

Mending pemberian mantan aja deh yang dikubur! Eh, tapi di hp juga ada kenangan sama mantan ya. Tenang hp bisa direset ko! Tapi kalau hati bisa gak ya?

14. Duluan ya… Gue mau pergi sama temen gue dulu! || Eh, emang gue bukan temen lo?

Waving bye

Waving bye via https://goo.gl

Huh, salah lagi deh. Maksudnya kan teman yang lain. Teman aku bukan cuma kamu doang kan. 🙂

15. Lo lagi solat gak? || Gak, gue lagi duduk!

Working

Working via https://goo.gl

Nah ini nih pertanyaan yang khususnya sering muncul di antara para muslimah. Maksudnya kan mau nanya lagi solat itu bisa solat atau lagi halangan gitu. Duh, anak kecil juga tau kamu lagi duduk!

16. Wah gila lo, IPK lo 4! || Gila? Lo kali! Gue masih waras makanya IPK gue segini!

Happy ending

Happy ending via https://goo.gl

Jangan karena saking takjubnya sama temen kamu, kamu jadi bilang dia gila! Hehe.

17. Jalan tuh pake mata! Bukan pake dengkul! || Jalan pake kaki kali! Dengkul ada di kaki! Berarti bener jalan itu pake dengkul bukan pake mata! IQ lo berapa sih?

Dr. Champ

Dr. Champ via https://goo.gl

Duh, skakmat deh!

Nah gimana? Kamu yang cuma baca aja kesel kan? Tapi jangan sampai kamu jadi emosi apalagi sampai berantem karena jawaban seperti itu. Dan kalau ada jawaban atau pernyataan lain yang menurut kamu ngeselin, kamu bisa membagikannya di kolom komentar ya. 😁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya