20 Ribu Keliling Kota Bandung dengan BANDROS, Bus Tayo Kekinian

Hey Tayo Hey Tayo dia bus kecil ramah

Hiruk pikuk pekerjaan yang semakin membuatmu suntuk, kerja semakin tidak fokus, badan dan jiwa lelah dalam rutinitas. Sepertinya ini waktunya kamu me refresh pikiran kamu deh. Kamu perlu sesuatu yang baru untuk mengembalikan mood, buat aktivitas keseharianmu. Cobalah, menepi dari rutinitas luangkan waktu mencari sesuatu hal yang baru, pergi ke kota lain buat menepi dari rutinitas sepertinya perlu. Kalau kau tak punya budget banyak, banyak kota- kota yang masih sangat murah untuk di singgahi, yang pesonanya membuatmu terpikat. Sebut saja Bandung. Salah satu kota di bumi pasundan ini selain ciamik untuk di singgahi juga bisa banget buat low budget lhoo. Kamu bisa banget keliling kota Bandung dengan budget 20 Ribu sajaaa. Dengan apaa caranya ? Yaps , salah satu fasilitas yang lagi hype bangett di kota Bandung ini membuatmu bisa keliling kota Bandung hanya dengan budget 20 Ribu saja, Bandung Tour On Bus (BANDROS)  menjadi solusinya.

1. BANDROS "Bandung Tour on Bus"

BANDROS "Bandung Tour on Bus"

BANDROS "Bandung Tour on Bus" via http://www.hipwee.com

Advertisement

Kenalan yuk dengan bus yang akan membawamu keliling Kota kembang Bandung ini. Dia punya banyak warna-warni lucu, ada Hijau, Merah, Kuning, dan Biru. Selain warnanya, bentuk dari bus ini juga sangat menarik, ia sebenarnya hampir mirip dengan kendaraan ala- ala London. Nah buat menaiki bus ini kamu bisa menunggu di pusat kota Bandung tepatnya di Alun- Alun Bandung.

2. Alun – Alun Kota Bandung

Alun - Alun Kota Bandung

Alun – Alun Kota Bandung via http://www.hipwee.com

Kamu cukup datang ke Alun- Alun kota Bandung buat nunggu Bandros dateng, usahakan dateng pagi- pagi biar nggak antri. Karena kalo udah mulai siang banyak yang antri, walaupun sebenarnya busnya nggak cuma satu, kan daripada ber desak- desakan. Jadi datang lebih pagi lebih baik, biasanya ia ber operasi mulai sekitar jam 08.00 WIB.

3. Penampakan dalam Bandros

Penampakan dalam Bandros

Penampakan dalam Bandros via http://www.hipwee.com

Desain bis ini kereen bangett, alaa- ala London gituu. Kursinya yang dipake mirip kursi taman. Oiya biasanya satu bus bisa diisi 12 orang sampai 20 orang kalau ada yang berdiri.

Advertisement

4. Belajar sama Kearifan Lokal

Belajar sama Kearifan Lokal

Belajar sama Kearifan Lokal via http://www.hipwee.com

Selain bisa keliling Bandung, kalian juga bakal dapet cerita- cerita sejarah dari Aa' – aa' yang bakal menemani perjalanan kalian. Selama perjalanan aa' ini akan meceritakan sejarah ataupun apa- apa yang menjadi ke khas- an kota ini. Seneng yaa, kalian juga jadi banyak belajar lho. Ditambah kelucuan si pemandu akan membuat perjalanan kalian tidak membosankan.

5. Enjoy the Moment !

Berkeliling Bandung

Berkeliling Bandung via http://www.hipwee.com

Nikmati sensasi berkeliling kota Bandung dengan Bus kekinian ini,  icon- icon kota Bandung yang nge hits itu akan kalian temui. Enjoy your moment !!!

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE