Jika beberapa tahun lalu, kamu seringkali melihat gambar-gambar makanan yang instagenik dan deret resto kece bersliweran di Instagram, maka tahun ini kamu akan lebih banyak melihat foto-foto travelling keren lengkap dengan gambar-gambar mewah dari hotel keren dari para hotelgramers. Yap, era menjadi foodies memang sudah berlalu, orang lebih banyak memilih merencanakan liburan daripada mencicipi aneka kuliner yang hanya lucu saat di foto.

Jika kamu termasuk orang yang suka travelling dan staycation, beberapa hotel reviewer di bawah ini bisa jadi wajib kamu follow, karena bukan hanya foto-foto travellingnya yang keren tapi hotel-hotel yang mereka review adalah hotel-hotel berkelas! Dan yang bikin kamu envy, karena mereka bukan hanya menginap gratis untuk mencoba kamar-kamar mewah di hotel namun, konon untuk mengundang mereka perlu kocek yang lumayan.

Siapa sajakah mereka?

1. Krisna Brata, Memilih Hotel Instagenik

Krisna Brata

Krisna Brata via https://www.instagram.com

Jika mengintip instagram hotel reviewer yang satu ini di @krisnabrataa , kamu akan banyak menemukan berbagai hotel kece dan super instagenik. Krisna memang dikenal sebagai hotel reviewer yang mengkhususkan dirinya pada hotel-hotel instagenik, bahkan ia mengaku ingin lebih memanjakan para follower dengan hotel-hotel kekinian.

Advertisement

Selain foto-foto kamar dan hotel yang instagenik, kamu juga bisa melihat foto-foto OOTD Krisna yang kece. Dengan jumlah follower lebih dari 23 ribu, yakin kamu ngak mau follow dia?

2. Kepin Helmy, Rekomendasikan Hotel Bintang 5 & Resor Mewah

Belum puas melihat hotel-hotel instagenik yang direkomendasikan Krisna, kamu bisa intip gaya mewahnya Kepin Helmy @kepinhelmy, sebagai salah satu hotel reviewer dengan follower tertinggi, Kepin menspesialisasikan diri sebagai hotel reviewer khusus hotel bintang lima dan resor mewah. Dalam setiap postingannya, kamu hampir gak akan pernah menemukan hotel-hotel kelas bintang tiga.

Dengan kualitas foto keren, instagram Kepin terlihat makin mewah, karena selain menjadi hotel reviewer, Kepin ternyata juga menekuni profesi sebagai fotografer.

3. Onihoironi, Hotelier yang Juga Mereview Hotel

Advertisement

Selanjutnya ada Oni @onihoironi, melalui akun instagramnya Oni yang juga berprofesi sebagai hotelier di salah satu hotel ini juga sering melakukan review hotel di berbagai daerah, tidak semua hotel yang masuk dalam listnya adalah hotel mewah, namun melalui gaya foto dan tone warna yang ia berikan membuat hotel yang biasa saja menjadi hotel mewah.

Hotel reviewer yang juga hobi menonton film ini juga sering mengabadikan foto tempat-tempat wisata di sekitar hotel dan ia tulis di website pribadinya.

4. Delian, Review Semua Jenis Hotel

Kalau kamu penggemar novel, setidaknya kamu akrab dengan nama Delian, selain menjadi seorang penulis novel Delian yang juga sempat memiliki beberapa single lagu ini tak mau kalah aktif menjadi hotel reviewer.

Bukan hanya meng-ekspose hotel kekinian dan resor mewah, ia juga mereview hotel bintang tiga bahkan juga guest house dan apartment.

Buat kamu para bujet traveller, bisa intip instagram hotel reviewer yang satu ini di @namaku_de Karena selain mengunggah foto-foto keren nya di instagram, Delian juga menuliskan reviewnya melalui website dan mengulasnya di program youtube khusus hotel review yang diberi nama Santai Yuk.

5. Widita Ratih, Bergaya OOTD di Hotel

Jika kamu bosan melihat gaya para hotel reviewer yang kebanyakan cowo, kamu bisa intip salah hotel reviwer cewe ini di instagram @dirawidira. Selain foto ootd nya yang keren, kamu juga bisa melihat foto-foto kamar hotel yang ia datangi.

Dira sering kali mengunggah foto OOTD di hotel-hotel mewah di daerah Jogja. Meskipun banyak foto OOTD, Dira juga sering lho memberikan review-review hotel mewah.

Selain bisa jadi tempat pilihan menginap mu di Jogja, kamu juga bisa mencontek gaya busana Dira saat staycation di hotel-hotel mewah itu guys!

Jadi gimana, masih bingung milih tempat staycation untuk liburan nanti?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya