#Advani6 – Generasi milenial yang juga mempunyai nama lain Generasi Y adalah sekelompok manusia yang lahir di tahun 1980-an hingga 1997. Mengapa disebut Generasi milenial? Karena milenial satu-satunya generasi yang pernah melewati millennium sejak teori generasi ini dihembuskan pertama kali oleh Karl Mannheim pada 1923.

Bagaimana dengan Gen Z Indonesia?

Di indonesia sendiri Internet masuk pada tahun 1990, Jika gen Z Indonesia lahir pertama kali di tahun 1995 bisa dipastikan umur tertua Generasi Z Indonesia 23 tahun dihitung dari tahun artikel ini dibuat yaitu 2018. Kesamaan dari kedua Generasi tersebut adalah Kedua generasi tersebut adalah generasi yang sudah sangat dekat dengan internet dan kemajuan teknologi, dan karakteristik dari mereka generasi milenial dan Gen Z Indonesia tidak bisa lepas dari perangkat mobile mereka.

Bahkan menurut Google millennial mengakses informasi dan melakukan pembelian online langsung dari smartphone masing-masing.

1. Smartphone dengan FullView Display yang memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia via https://www.youtube.com

FullView Display pada Advan i6 memberikan pengalaman baru bagi penggunannya, FullView Display 5.5 inci rasio 16:8 membuat penggunanya dapat melihat video dengan layar penuh juga bermain game jadi lebih memuaskan.

Hadirnya Advan i6 dianggap sebagai solusi terbaik untuk mereka generasi milenial dan gen Z Indonesia yang mempunyai hobi Menonton film juga bermain game. Dengan fitur FullView Display yang ditawarkan oleh Advan i6, milenial dapat dengan mudah mengakses beragam video di media sosial dengan sangat memuaskan juga sangat nyaman.

2. Kini baterai bukan lagi penghalang bagi milenial yang suka menggali pengetahuan di dunia maya.

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia via https://www.kaskus.co.id

Advertisement

Advan i6 dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam, dengan Advan i6 generasi milenial dan Gen Z Indonesia tak perlu khawatir lagi kehabisan baterai saat berselancar di media sosial.

Menggali informasi di dunia maya kini menjadi lebih lama dan nyaman karena hadirnya Advan i6 dengan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam. Dengan begitu akan banyak informasi yang akan didapat, juga punya waktu lama untuk generasi milenial meng eksplore diri di media sosial melalui Advan i6.

3. Dibekali teknologi Fingerprint dan Face ID membuat Advan i6 tak kalah pada sektor keamanan.

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia via https://uzone.id

Advan i6 sangat mengerti tentang privasi penggunannya, dibekali teknologi fingerprint dan Face ID, Advan i6 tak akan kalah pada sektor keamanan. Fingerprint sendiri adalah teknologi yang mampu merekam pola sidik jari penggunanya, fingerprint ini juga menjadi “benteng pertahanan” pada sistem keamanan Advan i6.

Advertisement

Sistem keamanan ini tidak mudah dibobol, karena setiap manusia memiliki pola sidik yang berbeda-beda, tidak ada pola sidik yang sama.

Bukan hanya fingerprint dan Face ID yang ditawarkan oleh Advan i6, namun juga Advan Secure dilengkapi dengan fitur Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyembunyikan data, video dan foto, serta anti Thief untuk mencari jejak smartphone saat hilang.

4. Milenial nggak akan kehilangan momen dengan kamera 15 MP yang ditawarkan Advan i6.

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia via https://breakingnews.co.id

Buat kamu yang suka narsis dan juga suka meng eksplore diri melalui media sosial, dan sering mengabadikan momen setiap harinya, dengan Advan i6 kamu nggak akan kehilangan momen terbaik kamu setiap harinya dengan kamera belakang 15 MP dilengkapi LED Flash dan 5 MP untuk kamera depan.

Karena selfie dan mengabadikan setiap momen sudah menjadi aktivitas menyenangkan untuk generasi milenial dan gen Z Indonesia, rasanya sektor kamera Advan i6 menjadi salah satu alasan kuat mengapa Advan i6 layak menjadi smartphone ideal untuk generasi milenial dan gen Z Indonesia.

5. Harga sangat terjangkau.

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia

Advan i6 smartphone generasi milenial dan gen z indonesia via https://Gizmologi.ID

Spesifikasi layar 5.5 inci HD FullView Display, Baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan 10 jam, dan RAM/ROM 2GB/16GB, juga dilengkapi dengan Teknologi fingerprint dan Face ID hanya dibanderol dengan harga Rp1.499.000.

Harga yang sangat terjangkau untuk semua konsumennya, dengan harga Rp1,499 juta milenial sudah dapat paket komplit dari Advan i6 yang akan memanjakan konsumennya, dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Advan i6. Dan itulah 5 alasan Advan i6 menjadi smartphone ideal generasi milenial dan gen Z Indonesia, melalui 5 poin diatas, tidak bisa diragukan lagi bahwa Advan i6 sangat mengerti hati dan keinginan konsumennya.

Beragam Fitur yang ditawarkan oleh Advan i6 menjadi jawaban bahwa Advan i6 adalah smartphone ideal generasi milenial dan gen Z Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya