Untuk kamu para wanita yang pacar atau gebetannya ”anak bola” atau type orang yang suka banget sama olahraga sepak bola, beruntung dan bersyukur deh kamu! Karena mereka itu special. Terkadang dalam memilih pasangan atau pacar memang tidak mementingkan apa hobi mereka, yah buat apa sih mementingkan hobi, karena kebanyakan orang memilih pacar itu berdasarkan rasa ataupun sikap pasangannya. Namun disini saya tidak akan membujuk kamu untuk memilih pasangan atau pacar yang gila bola, disini saya hanya akan memberikan sedikit ulasan mengenai apa saja sih keuntungan seorang wnita yang punya pacar seorang pecinta bola atau mungkin pemain sepak bola professional?

Seperti yang kita tahu kalau mayoritas laki laki itu pasti suka bola, meski tidak semuanya, tapi mayoritas dari mereka memang sangat atau paling tidak suka nonton bola, jadi gak harus gila bola banget, paling tidak mereka suka dengan olahraga paling popular yang satu ini, nah apa saja kelebihan tersebut? Yuk langsung saja simak dan baca baik baik artikel berikut ini ya.

1. Laki-laki yang Gila Bola, Sering Ngajaikin Kamu Nonton Dia Main Futsal! Romantis Banget!

sering diajak nonton futsal itu romantis! via https://www.livescore9.com

Buat kamu yang punya cowok suka bola pasti pernah atau mungkin sering dong diajak nonton si dia menyaksikannya bermain Futsal atau Sepakbola? Secara kenyataan emang sih ngajak kamu nonton futsal itu memang terkesan memaksakan karena tentu kamu yang wanita tentu akan merasa risih kalau diajak bermain ke lingkungan para laki laki, tapi percaya deh Sskalinya kamu menerima ajakan tersebut untuk ikut menonton doi futsal atau main bola, kamu akan merasa special dimata dia dan kamu sendiri akan merasakan sisi ke romantisan dari pacarmu yang tak terduga itu! Ini juga secara tidak langsung menjelaskan bahwa pacar kamu memang tidak malu dan mengakui bahwa kamu itu pacarnya, terbukti dengan ia membawamu bersama teman temannya.

2. Mereka Jarang Kenal dengan Banyak Wanita

anak bola punya banyak teman laki laki via http://google.com

Poin yang kedua kenapa kamu patut bersyukur jika kamu punya pacar seorang anak bola adalah bahwa anak bola pasti punya banyak teman laki laki yang sering atau mayoritas pergaulan pacarmu itu ya mereka, jadi pacarmu akan terhindar dari tergodanya dengan banyak wanita cantik yang mungkin lebih cantik dari kamu diluaran sana, ya iyalah dia menghabiskan waktu luangnya untuk sepakbola!

3. Bukan Nongkrong di Luar Sana, tapi Doi Nonton Bola

Advertisement

anak bola hobinya nonton bola, keren! via http://hipwee.com

Selain kedua hal diatas, masih ada alasan kenapa seorang laki laki yang hobi nonton bola itu pantas untuk kamu jadikan pacar atau pasangan, biasanya mereka kalau malam hobi sekali nonton bola, bahkan di malam minggunnya pacar kamu akan sangat menantikan siaran langsung pertandingan bola, jadi mereka akan mengurangi kegiatan atau aktivitas seperti nongkrong nongkrong pas malam di kafe, di pinggir jalan atau tempat tempat yang mungkin bisa membawa dampak tidak baik. Selain itu kamu juga pasti akan sering diajakin nonton bola bareng.

4. Bisa Membuat Hidupmu Lebih Sehat

mereka bisa buatmu rajin berolahraga via http://google.com

Wah kenapa nih kok cowok dengan hobi sepakbola bisa membuatmu sehat? Kenapa ya? ya karena mereka suka dengan olahraga, perlu kamu tahu jika kebanyakan atau mungkin mayoritas laki-laki yang suka bola pasti suka dengan jenis olahraga lain entah itu jogging, badminton, basket dan lain sebagainya. Nah dengan mereka suka sepakbola, otomatis kebiasaan mereka berolahraga akan membuatmu ingin menirunya, dan hidupmu akan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Bukan Cuma sekedar olahraga, kamu juga pasti akan sering diajakn olahraga bareng, so sweet, karena untuk romantis tidak semuanya harus dilakukan dengan sesuatu yang mewah.

5. Saat Dia Ulang Tahun, Kamu Tidak Perlu Pusing Mikirin Kado

gak perlu pusing soal kado via http://hipwee.com

Saat momen momen ulang tahun pasangan atau pacar, pasti yang ada dibenak kalian ingin membuat atau memberikannya kado bukan? Dan satu hal yang pasti, pasti kamu bingung sendiri mau memberinya kado apa ya? Nah hal ini tidak akan terjadi jika pacar atau pacanganmu adalah orang pecinta bola, gampang sekali masalah kado, tinggal berikan saja akessories sepakbola baik itu sepatu, jersey dan lain sebagainya.

Itulah beberapa alasan beruntungnya kamu punya pacar atau pasangan pesepakbola atau orang yang suka dengan sepakbola, tentu saja semua hal yang saya sebutkan diatas tentu tidak pasti benar adanya karena tentu setiap orang berbeda, tapi paling tidak artikel ini memberikan penjelasan mengenai bagaimana sih type orang pecinta bola? Tidak semua, namun mayoritas!.