Sudah menjadi rahasia umum kalau Chelsea Islan menjadi salah satu artis yang diidolakan oleh para laki-laki di Indonesia. Pasalnya, ia memiliki wajah yang sangat rupawan. Kerap kali ditemukan meme-meme yang di upload di media sosial membahas tentang kecantikannya. Ada juga yang rela mengedit fotonya untuk bisa bersanding dengan gadis cantik ini.

Memang, tidak ada salahnya mengidolakan Chelsea Islan, tetapi alangkah lebih baik jika kamu memahami beberapa hal yang menjadi kelebihan Chelsea, sehingga ia layak menjadi artis yang kamu idolakan.

1. Kecantikan wajahnya berbanding lurus dengan kerendahan hatinya. Kalau sudah seperti ini, gimana para ceowok nggak tergila-gila?

Artis yang ini memang sangat cantik, selain itu ia juga rendah hati, lho. Hal itu terbukti dari keterlibatannya dalam kegiatan sosial. Ia pernah ikut event yang bertema kanker payudara. Selain itu, baru-baru ini Chelsea Islan mengikuti kegiatan sosial di Wamena.

Advertisement

Ia bekerja sama dengan salah satu lembaga kegiatan sosial untuk memberikan sepatu kepada anak-anak di Wamena. Hal tersebut guna menumbuhkan semangat dan motivasi anak-anak dalam belajar. Sangat mulia dan luar biasa, ya?

2. Pun juga kecerdasannya yang nggak biasa. Katanya, udah cantik, pintar pula!

Kecantikan Chelsea Islan memang sudah tidak diragukan lagi sih. Ternyata, selain cantik ia juga pandai, lho.
Banyak penghargaan-penghargaan yang ia berhasil ia raih atas prestasinya yang memuaskan.

Salah satunya adalah penghargaan Innovative Young Leader pada tahun 2017. Sangat cerdas dan berwawasan luas, ya? Pantas saja banyak yang mengidolakan si cantik satu ini.

3. Meski punya wajah cantik karena blasteran, Chelsea nggak sombong atau terlalu membanggakan kecantikannya

Bikin Kesemsem

Bikin Kesemsem via https://www.posbunda.com

Advertisement

Wajah cantik Chelsea tampaknya karena ia adalah gadis blasteran, ya?

Chelsea lahir di Washington. Ibunya asli bule tapi bapaknya asli Indonesia. Perkawinan tersebut menghasilkan gadis berwajah blasteran. Anaknya aja cantiknya kek gini, gimana bapak sama ibuknya, ya?

4. Murah senyum dan nggak ragu buat interaksi dengan fans. Idola banget deh!

Cewek memang kecantikannya akan nambah saat ia tersenyum, bener nggak? Ya, Chelsea sih udah cantik, kalau senyum jangan harap jantung bisa berdegup normal, ya! Pasalnya, senyumnya itu lo, manisnya kebangetan. Bawaannya pengen nggombalin mulu.

Cantik-cantik gini ia juga pandai acting, lho. Sejak usia dini, ia sudah diajari berakting oleh orang tuanya. Gegara itulah, Chelsea mulai menyukai dunia acting dan menggelutinya. Menurut Chelsea, ia mendapatkan sangat banyak pembelajaran dari bermain peran. Luar biasa, kan?

5. Cantiknya pun memang asli dari lahir, bukan karena make-up menor atau hal-hal berlebihan lainnya

Cantik Alami

Cantik Alami via https://www.kepogaul.com

Yang bilang Chelsea cantiknya ketolong makeup, mending buruan minta maaf, deh! Pasalnya, ia udah cantik dari bayi. Liat deh fotonya pas masih kecil. Cantiknya udah nggak ketulungan gitu.

Coba inget-inget, kamu pas masih kecil pasti masih ingusan, kan? Si Chelsea cantiknya memang udah dari lahir, sih. Mau dipakein make-up atau nggak, wajahnya tetap cantik dan memukau.

Malahan, banyak cowok yang mengatakan kalau Chelsea lebih cantik nggak makeup. Bisa gitu, ya? Tapi, sebenarnya cantik itu bukan dilihat dari makeup atau penampilannya, sih, Kecantikan dilihat dari kebaikkannya.

Itulah 5 alasan kenapa cowok-cowok mengidolakan Chelsea islan. Pastinya, cantik aja nggak cukup buat dijadikan idola. Ia juga pandai, rendah hati, dan nggak neko-neko. Pada dasarnya, cantik itu bukan dari luarnya saja, sih. Hati yang baik dan perilaku yang wibawa juga akan memancarkan kecantikan yang haqiqi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya