5 Alasan Cewek Memilih Cowok Lebih Muda sebagai Pasangan. Jelas, Ini Bukan Sekadar Tampang

alasan cewek suka cowok lebih muda

Sebagian cewek lebih memilih menetapkan hatinya pada pria yang lebih tua. Mereka berpikir yang lebih tua itu lebih matang dan dapat memeperlakukan cewek lebih manis dan pengertian. Tapi, nyatanya tak sedikit juga yang memilih untuk menetapkan hati kepada yang lebih muda. Karena ada hal-hal yang tak dimiliki oleh mereka yang lebih tua. Ingat! pada hakikatnya tua dan dewasa itu berbeda.Mereka yang lebih muda pun bisa menjadi dewasa. Berikut beberapa alasan cewek suka cowok lebih muda~

Advertisement

1. Sedikit agresif dan cuek, tapi inilah yang justru cewek suka

Ya, memang pada kebanyakan cowok muda alias brondong dalam melakukan pendekatan mereka sedikit agresif. Biasanya pada saat awal mereka terlihat sedikit cuek. Namun, jika ia benar-benar jatuh hati terhadapmu. Segala cara dan upaya akan dikerahkannya. Mulai mencari nomor handphonenya, akun media sosialnya hingga bertanya secara anon di ask.fm-nya. Justru keagresifan itulah yang membuat beberapa cewek menetapkan hatinya pada mereka.

2. Selalu punya hal sweet yang meluluhkan hati

surprise flower

surprise flower via http://www.tumblr.com

Setelah naik tahap, biasanya mereka akan memulai serangan. Tenang saja serangan ini tak akan mematikan hanya saja dapat membuat melted. Beberapa dari mereka akan mulai mencari tahu barang kesukaan cewek incarannya lalu step by step mewujudkannya. Seperti, jika kamu suka mawar putih bisa saja saat malam hari dimana kamu merasa suntuk ia akan berada di depan rumah dan membawa se-bucket bunga mawar putih.

Advertisement

Memang cowok lebih tua bisa melakukannya juga tetapi mendapat suatu sweet thing dari mereka yang lebih muda itu something. Karena mereka tau bagaimana memperlakukan princess-nya. Alasan ini juga menjadi dasar beberapa cewek menyukai brondong.

3. Perhatian non-stop! Menandakan cewek menjadi prioritas

Taken! Istilah satu ini menandakan bahwa telah resmi menjalin hubungan. Dari sinilah suatu pasangan akan lebih mengenal satu sama lain, selain itu  saling memberi perhatian, semangat dan lainnya. Berbicara mengenai perhatian brondong biasanya akan lebih memberi perhatian extra. Kebanyakan mereka merasa bahwa memiliki cewek incarannya adalah suatu hal terindah.

Setelah mereka melakukan berbagai usaha keras untuk meluluhkan hatimu. Sedikit banyak pertanyaan untukmu tak apalah anggap saja ia begitu memperhatikanmu hingga ingin tau setiap detailnya. Perhatian juga termasuk alasan para cewek memilih mereka. Memang nyatanya mereka adalah para tukang kepo yang handal bisa menjadikan kekepoannya sebagai suatu perhatian yang romantis.

4. Kadang, cowok lebih muda itu lucu dan gentleman pada saat yang bersamaan

cute and gentleman

cute and gentleman via http://www.pheed.com

Hal satu ini mungkin hanya akan dimiliki oleh mereka yang brondong. Terkadang mereka terlihat begitu cute, wajar saja umur mereka memang lebih muda dari kita. Tapi terkadang juga mereka terlihat gentleman terutama disaat mereka memberi perlindungan pada kita. Biasanya saat kita merasa kesal atas suatu masalah mereka tak segan memberi nasihat serta semangat pada pasangannya. Poin inilah yang banyak membuat cewek merasa ia tak perlu ragu menetapkan hati pada brondong.

5. Tingginya intensitas bertemu. Karena biasanya cowok lebih muda itu mudah rindu

coffee time

coffee time via http://ww.tumblr.com

Bertemu dulu, bertemu lagi, bertemu terus. Bagi sepasang kekasih bertemu memang hal yang wajib namun, berbeda dengan brondong mereka kadang-kadang tak memiliki alasan penting untuk bertemu. Meski begitu mereka tetap saja meminta kita untuk bertemu walau pada akhirnya hanya sedikit bercerita dan banyak basa-basi. Tak ragu dan malu mereka sering didapati menatap tanpa bosan pada pasangannya. Hal-hal semacam inilah yang membuat cewek yakin mereka adalah Mr. Rightnya.

Tak jadi masalah pada siapa akhirnya kita akan menetapkan hati. Karena setiap orang memiliki alasan akan pilihannya. Namun, bagi kamu yang masih nethink dengan brondong, let's start to see everything from many point of views. Salam manis 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Segelas susu coklat hangat.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE