Kita pasti pernah mendadak mengalami kejadian kurang menyenangkan. Gara-gara kejadian kurang menyenangkan itu, bisa memengaruhi mood kita seharian jadi jelek. Makanya demi mencegah terjadi hal-hal kurang diinginkan, kita para cewek butuh banget nih bawa benda-benda di bawah ini di tas biar kalau emergency kita bisa langsung mengatasinya.

1. Tissue

Tissue ini manfaatnya banyak sekali untuk kita lho para cewek. Untuk menyeka keringat. membersihkan bibir setelah kita makan kalau-kalau di tempat makan nggak ada tissuenya, lalu dibawa ke toilet jika di toilet tidak menyediakan tissue untuk mengeringkan daerah kewanitaan setelah buang air.

2. Wewangian

Melakukan aktivitas dari pagi hingga sore tentu melelahkan. Kita perlu bawa parfum/cologne/wewangian apapun nih untuk menjaga agar tetap merasa segar serta nggak mengganggu penciuman orang lain 😀 Semprotkan di pergelangan tangan, tengkuk, belakang siku, dan belakang betis agar wanginya lebih tahan lama yaa!

3. Face Paper

Face Paper via http://sukamart.com

Advertisement

Selain 2 benda di atas, benda yang harus dibawa di tas yaitu Face Paper, terutama untuk para ladies yang memiliki tipe wajah berminyak. Daripada kerepotan harus berkali-kali touch up pake bedak yang justru membuat wajah terasa semakin berat, lebih baik gunakan face paper. Tinggal tap tap di wajah yang berminyak lalu wajah kembali cling tanpa minyak deh.

4. Lip Balm

Say no pada bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm adalah produk khusus bibir yang fungsinya melembabkan bibir. Ada 2 tipe lip balm yaitu lip balm transparan dan lip balm dengan sedikit warna. Gunakan lip balm yang berwarna kalau kamu ingin membuat wajahmu terlihat lebih segar. Namun jika kamu hanya memakai untuk perlindungan saja, lebih baik gunakan lip balm yang tanpa warna. Oleskan secara berkala kapanpun kamu merasa bibirmu kering.

5. Pembalut

Pembalut via http://sukamart.com

Benda yang kelihatannya tidak penting namun sangat menyelamatkanmu jika tiba-tiba kamu dapet. Siap selalu pembalut di tas ya ladies sehingga kalau sedang hangout bareng teman-teman dan tiba-tiba datang bulan, kita nggak perlu repot dan panik buat minta pembalut ke temen-temen cewek kita 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya