Pastikan kau temukan aku digaris terdepan,

bertepuk dengan sebelah tangan 

Pasti kamu nggak mau kan kisah cinta kamu berakhir dengan tragis seperti lagu bang Fiersa Besari di atas? Apalagi #BertepukSebelahTangan sama gebetan yang sudah lama kamu incar. Lalu bagaimana cara agar Sobat Hipwee bisa menyatakan cinta sama gebetan tanpa ada drama sakit hati karena #BertepukSebelahTangan di akhir saat menyatakannya?

Berikut adalah beberapa cara untuk kamu para pejuang cinta agar dapat memastikan bahwa cinta kamu tidak #BertepukSebelahTangan. 

1. Yakini Hatimu, Dia juga mencintaimu

Aku yakin kamu mencintaiku

Aku yakin kamu mencintaiku via http://www.pexels.com

Ini adalah bagian tersulit yang harus dihadapi kamu para pejuang cinta, yaitu meyakini diri kamu, bahwa dia memiliki rasa yang sama denganmu, minimal memiliki rasa nyaman dan aman saat berjalan denganmu, karena ini adalah modal dasar kamu untuk lebih dekat dengan dia.

Advertisement

Jika rasa nyaman sudah dimiliki, maka proses Pedekate kamu akan berjalan mulus layaknya jalan tol.

2. Teman Dekat, Senjata Utama untuk Lebih Dekat Dengannya

Dekati Saja Temannya

Dekati Saja Temannya via http://www.pexels.com

Dekati saja temannya, dan kamu akan tahu semua rahasia dan hal-hal lain tentangnya.

Percayalah, Bahwa tak ada rahasia diantara wanita, apa lagi yang berkaitan dengan perasaan, sangat jarang bagi seorang wanita untuk tidak mengungkapkan apa yang dia rasa kepada teman dekatnya. 

Advertisement

Jadi jika kamu tidak ingin perasaanmu #BertepukSebelahTangan kamu bisa mulai mendekait temannya, bertanya tentang hal-hal yang disukainya dan bonus bisa minta bantuan untuk dicomblangin.

3. Memancing Tanpa Umpan dan Kail

Tak pernah jemu

Tak pernah jemu via http://www.pexels.com

Ketika rasa nyaman itu muncul, intensitas pertemuan semakin meningkat, maka mulailah untuk memancing tanpa umpan dan kail. Memulai dengan obrolan yang berkaitan dengan perasaan kalian masing-masing, samar kamu akan mengetahui perasaan dia terhadapmu.

4. Karena Cinta Tak Hanya Sekedar Kata

Tak Hanya Sekedar kata

Tak Hanya Sekedar kata via http://www.pexels.com

Sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar ketika seorang wanita sebelum menerima seseorang menjadi pasangannya ingin melihat pembuktian dan pengorbanan untuk sang wanita tersebut.

So, seberapa banyak pengorbanan kamu untuknya maka berbanding lurus dengan kesempatan cintamu untuk tidak #BertepukSebelahTangan 

5. Saatnya Katakan!

Ketika Waktu dirasa tepat, Saatnya Katakan....

Ketika Waktu dirasa tepat, Saatnya Katakan…. via http://www.pexels.com

Di saat kamu merasakan bahwa alam semesta telah berkonspirasi mendukung hubunganmu dengan dirinya, jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu rasa dan menjadikannya belahan jiwamu. 

 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya