Gamers identik dengan orang yang hanya sibuk dengan dirinya sendiri, berjam-jam dihabiskan untuk bermain gim. Saking asiknya dengan gim hingga lupa bergaul, tapi jangan salah dulu.

Gamers punya banyak teman dan punya caranya tersendiri dalam bergaul, termasuk punya caranya sendiri untuk nembak si doi, dari sekian banyak genre gim, bisa ketahuan bagaimana cara gamers nembak gebetannya lhO, ini dia..   

1. Pro Evolution Soccer (Sport game)

di dalam tubuh yang sehat terdapat gamer yang kuat

di dalam tubuh yang sehat terdapat gamer yang kuat via https://cdn7.bigcommerce.com

Rata-rata gamers yang suka main gim PES juga main sepak bola di dunia nyata. Terbiasa berkerja sama dalam bermain bola tentu pemain PES sangat baik dalam bersosial apalagi sehat karena sering berolahraga. Dibekali dengan tubuh yang sehat dan dukungan teman-teman di sekitarnya dengan percaya diri dia akan menembak langsung si doi dengan percaya diri.

Kalau si Doi masih belum nerima, dia bakal tidak ragu-ragu minta bantuan teman-temannya utuk mengkondisikan suasana romantis atau bila perlu pakai umpan lambung hahahaha…. ( langsung lamar!)

2. Overwatch ( First Person Shooter)

Dapat beradaptasi dalam kondisi apapun buat deketin si doi

Dapat beradaptasi dalam kondisi apapun buat deketin si doi via https://www.deviantart.com

Advertisement

Penggemar first person shooter terbiasa bermain secara strategis dan dapat beradaptasi dengan kondisi lingkungan permainan, apalagi di gim Overwatch kita harus bermain secara online dan bermain bersama gamer lain dari belahan dunia lain. Berbagai macam karakter, kelas, hingga cara bermain setiap karakter beragam ditambah kita juga harus menyesuaikan dengan cara bermain pemain lain membuat gamer Overwatch sangat adaptif dengan berbagai perubahan.

Berbekal sifat adaptif, dia siap nembak doi dalam kondisi di luar rencana sekalipun. Kalau doi menolak, dia tidak akan menyerah, dan siap nembak doi lagi dan lagi. Karena dia terbiasa jikapun terbunuh di setiap sesi permainan, dia selalu mendapat kesempatan berikutnya untuk berjuang lagi. Tetap semangat !

3. Final Fantasy XV (Role Playing Game)

Selalu berusaha meningkatkan "level" agar bisa setara dengan doi

Selalu berusaha meningkatkan "level" agar bisa setara dengan doi via https://stmed.net

Gamer pencinta gim role playing game (RPG) terbiasa dengan sistem level. Untuk dapat menyelesaikan sebuah game ataupun menjadi yang terbaik dalam leader board dia harus berusaha meningkatkan levelnya dengan membunuh monster sampai selesaikan sebuah misi.

Advertisement

Dalam urusan asmara, dia akan berusaha untuk dapat sejajar dengan gebetannya. Untuk dapat sejajar baik dalam kepintaran, olah raga, maupun organisasi dia tidak segan-segan ada di dalam satu kegiatan dengan si doi. Setelah merasa pantas dengan gebetan dia akan nembak si doi. Jika ditolak, dia akan berusaha meningkatkan levelnya lagi, dan terkadang jika dia sudah naik level si doi yang nolak sudah bukan seleranya lagi..hayo..

4. Portal 2 ( Puzzle)

Dia akan memecahkan kepingan-kepingan kode si doi

Dia akan memecahkan kepingan-kepingan kode si doi via https://wallscover.com

Memecahkan teka-teki sudah jadi hobinya apalagi mecahin misteri hati si doi, ea…

Dalam memecahkan puzzle dia melatih kemampuanya dalam berpikir logis dengan berbagai peraturan dalam setiap gim. Dengan kegigihannya memecahkan puzzle, dia menjadi pribadi yang pintar dalam memecahkan masalah.

Jangankan gim, perasaan si doi juga tidak sulit untuk dipecahkan. Berbekal serpihan-serpihan informasi dari si doi, mulai dari kebiasaan, kesukaan, merupakan modal yang cukup untuk mendapatkan hati si doi. Jika ditolak, dia akan mencari lagi "celah" untuk dapatin hati si doi.

5. Assasins Creed Origin ( stealth)

dia adalah pengagum rahasia

dia adalah pengagum rahasia via https://wallpapersite.com

Melihat dari bayang-bayang, dekati dan habisi tanpa dalam senyap ciri khas dari gim stealth. Sabar dalam melihat peluang, memantau kondisi lingkungan termasuk pemilihan "metode" penyelesaian, melatih kesabaran dan kemampuan melihat peluang.

Melihat dari jauh dan menunggu waktu yang tepat dia terapkan untuk nembak si doi. Memandang doi dari kejauhan, mengirim hadiah tanpa nama, dan melihat reaksi dari kejauhan. Setelah mendapatkan waktu yang tepat, dia akan memberikan kejutan ke doi untuk mendapatkan hatinya.

Gamer ternyata bisa romantis ya…

Semua orang punya caranya sendiri untuk romantis, termasuk gamer. Menurut kamu hal-hal romantis yang bisa dilakuin gamer apa saja? tulis komen di bawah ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya