Hallo teman-teman, salam sejahtra bagi kita semua. Disini kalian pasti menginginkan tubuh yang idealkan? Apalagi untuk cowok-cowok muda masa kini, ingin mempunyai tubuh yang tinggi karena tubuh yang tinggiĀ sangat penting dalam urusanĀ asmara.

Tentu kalian pasti minder jika pasangan kita lebih tinggi dari kita karena kita kurang tinggi. Nah maka dari itu teman-teman saya akan memberitahu bagaimana cara untuk menambah tinggi. Let's Checkiddots...

1. Mengkonsumsi Makanan atau Minuman yang Mengandung Kalsium

Makanan Berkalsium

Makanan Berkalsium via http://www.google.com

Nah, cara pertama untuk menambah tinggi badan temen-temen bisa mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki kalsium tinggi karena kalsium berpengaruh dalam pertumbuhan badan. Contoh makanan atau minuman yang memiliki kalsium yang tinggi adalah susu, kacang-kacangan, ikan salmon dan lain-lain.

2. Istirahat yang Cukup

Yang kedua temen-temen disarankan untuk tidak begadang, karena dapat menghambat pertumbuhan badan. Manusia harus tidur minimal 8 jam sehari dan harus teratur, karena dapat membantu proses regenerasi sel dan jaringan tubuh.

3. Berenang

Advertisement

Ternyata berenang dapat menambah tinggi badan secara alami lho. Berenang dapat menambah tinggi badan karena dengan berenang dapat melatih otot-otot tubuh kita, sehingga hormon-hormon pertumbuhan akan terpacu untuk terus berproduksi.

4. Bermain Skipping (Lompat tali) atau Melompat

Nah ini yang menurut saya paling mudah teman, karena dengan melompat teman-teman bisa menambah tinggi badan secara alami juga seperti halnya berenang. Cukup lakukan 10 menit dalam sehari dan jangan berhenti agar mendapat hasil yang diinginkan.

5. Jauhi Kebiasaan yang Buruk

Nah ini yang terakhir teman-teman, janganlah kalian untuk merokok karena merokok dapat menghambat sistem kerja dalam tubuh. Lebih baik kalian membeli makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti susu daripada membeli rokok yang sudah jelas dapat merusak tubuh temen-temen sekalian.

Advertisement

Mungkin hanya segini yang bisa saya infokan kepada teman-teman sekalian. Semoga bermanfaat dan mohon maaf sebesar-besarnya jika masih ada kata-kata yang kurang berkenan dan kesalahan dalam penulisan.

Salam Hangat, Bintang Bhuana~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya