1. Pancing rasa penasarannya, dengan mengatakan seperlunya

1motivational-speaker.blogspot.com

1motivational-speaker.blogspot.com via http://3.bp.blogspot.com

Bila dalam suatu masa PDKT, wanita cenderung lebih perhatian akan apa yang sedang terjadi apabila dibandingkan oleh si pria. Oleh karena itu, gunakan moment ini untuk lebih membuat dia lebih penasaran pada kita.

Gunakan saja kata "ya" atau "tidak" dalam percakapan ini. Dengan begitu, dia akan makin penasaran tentang jawaban nanggung yang kamu berikan kepadanya.

2. Meninggalkan kencan/acara lebih awal

http://www.channelate.com/

http://www.channelate.com/ via http://www.channelate.com

Inilah yang biasanya akan membuat si doi akan makin kangen dan penasaran kepadamu. Pulanglah lebih awal di acara-acara bersama si doi akan membuat dia makin merasakan betapa pentingnya kehadiranmu. 

Tentu saja kau harus punya alasan kuat mengapa harus meninggalkan acara lebih awal, jangan sampai malah membuat dia berpikir bahwa acara bersamanya adalah membosankan.

3. Strategic Absence

heta1311.wordpress.com

heta1311.wordpress.com via https://heta1311.files.wordpress.com

Apabila kau selalu hadir di semua acara bersama si Doi, maka cobalah untuk menghilang beberapa waktu agar dia mencarimu. Selain cara ini bisa menunjukan betapa pentingnya kehadiranmu untuknya, cara ini juga dapat menguatkan hubunganmu dengan si doi.

Hati-hati juga agar jangan terlalu sering kau menghilang darinya. Kau tak ingin dia berpikir jika kau sudah tak menganggap dirinya lagi bukan.

4. Unpredictable

dejavublog.in

dejavublog.in via http://4.bp.blogspot.com

Kamu tak perlu melakukan hal-hal gila hanya untuk memancing perhatiannya. Justru melakukan hal-hal yang kecil yang bahkan tidak terpikirkan oleh si doi dapat membuat si doi makin sayang kepadamu.

5. Perhatikan hal-hal tentangnya

blush.com.pk

blush.com.pk via http://blush.com.pk

Menjadi misterius bukan berarti kamu tidak perhatian kepadanya. Selalu sempatkan waktu untuk memberikan perhatian kepadanya. Bisa dengan cara kau mengamatinya bagaimana caranya bicara, apa yang biasa dia pakai, makanan kesukannya, atau bahkan kegiatan yang bisa membuatnya nyaman.

Bahkan jika kau sudah cukup misterius dan penting baginya, like ataupun comment di statusnya bisa menjadi sangat berharga di matanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya