Kurang bikin baper gimana coba nih lagunya, dari sejak mulai dinyanyiin sama Dian Sorowea lagu 'Su Sayang' langsung viral dan trending di Youtube. Gadis bernama Dian Sorowea adalah remaja putri asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur ini meng-cover bareng Near. Seketika lirik yang mendayu akan janji seorang kekasih yang tidak akan selingkuh ini viral.

Nah, di bawah ini ada lima youtuber yang meng-cover ulang lagu ini dan berhasil memperoleh berjuta-juta viewers, yuk lihat!

1. Aviwkilla

Posisi No.1 Aviwkilla

Posisi No.1 Aviwkilla via https://youtube.com

Pembawaaan Suara merdunya dan petikan gitar pengiringnya membius 11.9 juta viewers sampai hari ini. Gimana tuh, dengerinnya sampe nggak bosen coba. Beberapa kali Aviwkilla juga meng-cover lagu-lagu yang sedang viral, tapi paling banyak viewers-nya ya su sayang ini nih.

2. Via Vallen

Posisi No.2 Via Vallen

Posisi No.2 Via Vallen via https://youtube.com

Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut papan atas ini, ya Via Vallen pun mengcover Su Sayang dan mendapatkan 6.8 juta viewers sampai hari ini. Via juga meng-cover di kala off air-nya di sebuah acara musik, dan kalian pasti tau banget suaranya yang khas itu.

3. Kery Astina

Posisi No.3 Kery Astina

Posisi No.3 Kery Astina via https://youtube.com

Advertisement

Suara berat dan khas youtuber ini membius 4.9 juta viewers, uniknya lagu Su Sayang ini dinyanyikan dengan Bahasa Indonesia lho! Ide kreatif para youtuber memang sangat dibutuhkan, mengingat mereka juga banyak saingan cover lagu-lagu lainnya.

4. Nikisuka

Posisi Ke-4 Nikisuka

Posisi Ke-4 Nikisuka via https://youtube.com

Youtuber imut dan berhijab inipun tak kalah membius 1.8 juta viewers youtube lewat cover lagu Su Sayang dengan irama reaggenya, uniknya mereka cover berikut lirik juga jadi kalian bisa juga serasa karokean. Banyak juga karya musik yang mereka cover jadi nggak heran kalo viewers-nya jutaan.

5. Dodo Zakaria

Posisi Ke-5 Dodo Zakaria

Posisi Ke-5 Dodo Zakaria via https://youtube.com

Sama halnya youtuber Dodo Zakaria berhasil mengumpulkan 1.3 juta viewers. Youtuber muda ini bisa dilihat masih muda tapi memang suaranya nggak perlu diragukan lagi. Masih banyak juga yang meng-cover lagu Su Sayang ini, dinantikan lagi ya karya-karya lainnya.

Advertisement

Nah dari kelima cover lagu Su Sayang ini, mana nih yang jadi favoritmu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya