5 Daftar Film Box Office Terpopuler Tahun 2022 yang Akan Segera Tayang, Yuk Catat Tanggal Rilisnya!

Berikut Rekomendasi Film yang akan menjadi Hot List tahun ini!

Siapa nih yang sedang menunggu film Box Office tahun ini? Bagi pecinta film tahun 2022 merupakan tahun yang dinanti. Beberapa sequel film dikabarkan akan tayang tahun ini. Apa saja sih daftar film terpopuler pertengahan tahun ini? Berikut rekomendasi film Box Office pertengahan tahun 2022 yang wajib ditonton bagi pecinta film. Yuk catat tanggal rilisnya!

ADVERTISEMENT

1. Jurassic World 3 : Dominion

Foto oleh @jurassicworld via Instagram

Foto oleh @jurassicworld via Instagram via https://www.instagram.com

Film yang bertema adventure-thriller ini pertama kali rilis dengan sequel pertama di tahun 2015 dan sequel kedua tahun 2019. Berawal dari sequel pertama yang menceritakan tentang dua orang anak yang berkunjung ke theme park, namun semua jenis hewan merupakan percobaan genetik atau DNA. Berbagai macam DNA genetik hewan diuji coba untuk melengkapi DNA hewan purba atau dinosaurus. 

Berlanjut dengan sequel kedua, beberapa hewan purba terancam punah akibat kerusakan alam di pulau Isla Nublar yang ditinggalkan. Setelah beberapa tahun tidak ada sequel, film Jurassic World akan mengeluarkan sequel ketiganya tahun ini pada 10 Juni 2022 mendatang. Tidak kalah dengan sequel sebelumnya, tahun ini penulis memberikan cerita yang cukup menarik. Dalam cuplikan teasernya, terlihat lebih mencekam yaitu ketika dunia kembali ke zaman dinosaurus. Bagaimana kisahnya? Tentu sangat menarik untuk kita saksikan.

ADVERTISEMENT

2. Doctor Stranger in The Multiverse of Madness

Foto oleh @marvel via Instagram

Foto oleh @marvel via Instagram via https://www.instagram.com

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness adalah sequel cerita lanjutan dari Doctor Stranger yang terakhir kali muncul dalam film Marvel sebelumnya yaitu Spider-Man No Way Homes. Dalam film Spider-Man No Way Homes diceritakan bahwa Peter Parker mengalami banyak kejadian tak mengenakan, dia memutuskan untuk menghapus dirinya sebagai sosok Spider-Man. Peter berusaha keras akan keinginannya terwujud. Pada akhirnya, 

Doctor Stranger membantu Peter Parker mewujudkan keinginannya untuk menghilangkan statusnya sebagai Spider-Man dengan sihir tua yang berbahaya. Sihir khusus Doctor Stranger memberikan keberhasilan pada keinginan Peter. Namun, semua itu menjadi masalah besar bagi keseimbangan dunia. Sihir yang digunakan membuat portal dimensi di dunia lain terbuka. Banyak sosok jahat bermunculan dari dimensi lain yang akhirnya membuat Doctor Stranger kewalahan. Dalam cuplikan terbaru Doctor Stranger and The Universe Madness, menampilkan banyak adegan dengan kekacauan dunia. 

Dimensi dunia luar terbuka dan beberapa diantaranya, sosok jahat dari Doctor Stranger pun muncul menghantui. Sequel dari Spider Man dan Doctor Stranger ini cukup menarik perhatian pecinta serial film Marvel. Pasalnya, setelah akhir dari sequel The Avengers : End Game, membuat pecinta serial Marvel berduka karena tentunya banyak karakter yang diceritakan mati, seperti Iron Man. Banyak dari pecinta Marvel yang kehilangan karakter andalannya. Namun dengan adanya sequel terbaru dari Doctor Stranger ini membuat pecinta Marvel bangkit dan bersiap menikmati cerita kelanjutannya yang akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang.

ADVERTISEMENT

3. Fantastic Beast : The Secret of Dumbledore

Foto oleh @fantasticbeastsmoive via Instagram

Foto oleh @fantasticbeastsmoive via Instagram via https://www.instagram.com

Siapa nih yang udah kangen dengan dunia sihir dan cerita karya J.K Rowling? Para muggle harus bersiap karena bulan April 2022 mendatang akan tayang film sequel dari Fantastic Beast. Sequel ketiga yang rilis tahun ini menceritakan lebih dalam mengenai rahasia besar sang legendaris Proffessor Dumbledore. Masih seputar kisah Newt dengan berbagai hewan sihirnya yang langka, kali ini Newt memiliki misi lain bersama saudaranya, dan teman mugglenya, Jacob. 

Sequel ketiga ini tentunya akan semakin menarik. Tidak lepas dari kejahatan yang dibuat Grindelwald, Dumbledore juga Newt mencari cara untuk menghentikan Grindelwald. Apa yang akan dilakukan mereka untuk menyelamatkan dunia dari kekacauan dan perpecahaan di dunia sihir? Bagaimana kemudian kelanjutan karakter Queenie yang menjadi pengikut Grindelwald? Apa saja hewan yang Newt gunakan untuk membantunya? Tentunya banyak sekali plot cerita yang menarik kita untuk masuk ke dunia sihir April mendatang. Jadi jangan lupa untuk catat waktu tayangnya.

ADVERTISEMENT

4. The Lost of City

Foto oleh @lostcitymovie via Instagram

Foto oleh @lostcitymovie via Instagram via https://www.instagram.com

Bagi kamu yang suka genre adventures atau petualangan, film The  Lost of City menjadi salah satu rekomendasi tahun ini. Setelah lama tak terdengar kini Sandra Bullock kembali membintangi film The Lost City bersama Channing Tatum dan aktor lainnya seperti Daniel Raddiclif dan Chris Hemsworth pun akan hadir. Cerita yang berlatar di sebuah hutan ini memberikan tema petualangan mencari sebuah kota yang hilang. Dua karakter yang diperankan Sandra Bullock dan Channing Tatum menampilkan peran mereka yang kuat untuk menggali dan menemukan warisan dunia. Bagaimana petualangannya? Film ini akan rilis tanggal 25 Maret 2021 mendatang.

ADVERTISEMENT

5. The Batman

Foto oleh @thebatman via Instagram

Foto oleh @thebatman via Instagram via https://www.instagram.com

DC Comics kembali merilis karakter lainnya yang diadaptasi dari serial komik dan film terdahulu. The Batman kini hadir dengan wajah baru, sosok Batman yang kuat dan kharismatik  selalu dinanti. Beberapa tahun lalu, DC Comics mencari aktor dengan kriteria tersebut. Muncullah Robbert Pattinson sebagai aktor yang dikabarkan menjadi sosok Batman versi Marvel. 

Berbagai media internasional bahkan sudah merilis aktor muda ini sebelum project filmnya rampung. Robert Pattinson menjadi wajah baru yang masuk dalam aktor pemain DC. Masih bertema aksi superheroes dan berlatar kota Gotham, film Batman ini juga menampilkan wajah baru lainnya seperti Catwoman yang diperankan Zoë Kravitz. Dua karakter ini memiliki sosok baru, dan pastinya DC punya sentuhan yang khas. Film The Batman ini akan tayang pada 4 Maret 2022.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Shot the moments on frame (Photograph), Edit with heart and Share it on content (Writing).