Dinner yaitu kegiatan makan pada malam hari, singkatnya adalah makan malam. Dinner ini selain kegiatan umum bagi keluarga atau bahkan perusahaan, biasanya dinner juga sering dikaitan dengan dating atau hal yang romantis bagi pasangan. Dinner bisa dilakukan di restoran yang pasanganmu suka atau di rumah dengan mendekorasi meja makan dan menambahkan sentuhan romantis berupa lilin cantik yang dapat menghangatkan suasana.

Nah, berikut ini 5 dekorasi lilin cantik, yang siapa tau bisa kamu jadikan referensi makan malammu bareng doi. Let’s go!

1. Lilin dalam Gelas

Lilin dalam gelas

Lilin dalam gelas via https://www.google.co.id

Kamu bisa memanfaatkan gelas panjang dengan memasukkan lilin dengan ukuran yang lebih ramping daripada ukuran gelas dan menambahkan tempelan bunga hias atau dekorasi lain yang kamu suka.

Advertisement

Pasti doi akan takjub dengan usahamu ini!

2. Carving Lilin

Carving lilin

Carving lilin via https://www.google.com

Ini yang lebih keliatan niat banget, yaitu dengan cara mencarving lilin dengan bentuk bentuk cantik sesuai selera. Mungkin bagi kamu yang masih awam dan bingung caranya. Kamu bisa membeli secara online untuk mempermudah. Karena jenis lilin semacam ini jarang sekali ditemui, dan hanya orang tertentu saja yang bisa menggunakan teknik ini.

3. Lilin Aromatherapy

Lilin aromatherapy

Lilin aromatherapy via https://www.google.com

Tentu kamu tidak ingin acara dinner kamu gagal total kan. Nah, kamu bisa gunakan lilin aromateraphy dengan wangi yang lembut untuk menemani dinner kamu bareng doi. Suasana yang romantis ditambah bau lilin yang yang lembut menjadikan suasan saat dinner menjadi lebih romantis.

Advertisement

Namun, ingat untuk tetap memperhatikan bau lilin ya. Karena saat itu kamu juga sedang menikmati hidangan yang disajikan. Jangan sampai karena bau lilin yang terlalu menyengat bisa mengganggu nafsu makan.

4. Bentuk Lilin pada Mug yang Cantik

Bentuk lilin pada mug yang cantik

Bentuk lilin pada mug yang cantik via https://www.google.com

Hal lain yang bisa kamu lakukan juga adalah dengan meracik lilin dan mencetaknya pada mug atau toples kecil yang memiliki bentuk yang lucu tapi elegan. Kamu juga bisa menambahkan warna yang identik dengan hubungan kalian. Dijamin doimu pasti nyaman banget!

5. Lilin dalam Aquarium

Lilin dalam aquarium

Lilin dalam aquarium via https://www.google.com

Jika si doi pecinta suasana perairan, kamu bisa mendekorasi lilin dengan cara memasukkan lilin kedalam aquarium yang diisi separuh air. Lalu, kamu bisa memberikan sentuhan bawah laut dengan cara memberikan batu-batuan kecil dan beberapa tanaman untuk mengihasi aquarium tersebut. Setelah itu letakkan lilin khusus ke dalam aquarium dan selamat menikamati dinner romantis. Hehehe

Nah, itulah 5 dekorasi lilin cantik yang bisa kamu jadikan referensi untuk pemanis saat dinner bareng doi. Dia akan lebih senang apabila dekorasi lilin cantik tersebut merupakan hasil karya kamu sendiri. Bisa-bisa si doi menangis karena terharu akan uasahamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya