5 Fakta Menarik K-Drama Psychopath Diary yang Perlu Kamu Ketahui!

Drama unik dengan gabungan unsur komedi dan thriller. Penasaran kan?

Banyak yang pro dan kontra terhadap drama korea. Namun, meski begitu drama korea tetap menjadi pilihan sebagai tontonan di kala melepas penat atau bahkan sebagai kewajiban dalam tiap harinya untuk dilakukan. Karena berbeda dengan plot cerita dengan sinetron atau drama di Indonesia yang isinya hanya itu-itu saja dan penuh dengan gimmick, drama korea nyatanya memberikan suguhan cerita yang menarik, tak biasa, bahkan out of the box.

Sama halnya dengan drama Psychopath Diary yang telah banyak dinantikan oleh penikmat drama korea. Drama ini telah tayang pada hari Rabu 20 November 2019 lalu oleh tvN dan diperankan oleh aktor terbaik.  Menunjuk aktor Yoon Shi Yoon yang terkenal karena dramanya di masa muda bertajuk Kim of Baking; Kim Tak Goo dan Jung In Sun,yang  sebelumnya berperan dalam drama Waikiki dan meraih animo luar biasa, serta Park Sung Hoon yang baru saja merampungkan drama suksesnya, yaitu Justice.

Menggantikan drama Miss Lee yang telah tamat sepekan yang lalu, drama dengan genre thriller misteri ini disutradarai oleh Lee Jong Jae yang sukses dengan drama 100 Days My Prince tahun lalu. Ia pun menggandeng Ryu Yong Jae sebagai penulis dan kemampuannya pun tak perlu diragukan lagi, karena sebelumnya pun ia telah menuliskan naskah drama Liar Game (2014), Pied Piper (2016), dan I Holo You di Netflix.

Dibalik pemain dan juga tim drama Psychopatch Diary, terdapat lima fakta menarik yang tersembunyi di dalamnya. Apa saja? Berikut ini lima fakta menarik drma korea Psychopath Diary.

Advertisement

1. Menggabungkan genre cerita komedi dan thriller

Pemeran Psychopath Diary

Pemeran Psychopath Diary via https://www.dailysia.com

Bercerita tentang sebuah pembunuhan berantai yang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang pernah ia saksikan, hingga membuatnya hilang ingatan dan coba ia ungkapkan bersama dengan Shim Bo Kyung (Jun In Sung) seorang polisi patroli, serta Seo In Woo (Park Sung Hoon), seorang yang kejam dan teliti sebagai direktur perusahan saham tapi memiliki cerita yang mencengangkan.

Meski memang bergenre thriller dan mengambil alur cerita tentang pembunuhan berantai, tapi drama Psychopath Diary ini tetap menampilkan sisi humor. Dengan adanya percampuran antara dua genre ini, tentunya akan membuat para penonton tidak merasa terlalu tegang dengan proses pembunuhan yang ada.

Advertisement

2. Poster drama yang menarik

Poster drama

Poster drama via https://www.dailysia.com

Berbeda dengan drama bergenre thriller, Psychopath Diary menampilkan poster drama yang menampilkan beberapa barang pembunuhan berantai. Tak hanya satu atau dua, tapi terdapat perlengkapan pembunuhan dengan lengkap dan juga buku harian berwarna merah yang mencolok di antara alat-alat yang lainnya.

3. Drama kedua Yoon Shi Yoon di tahun 2019

Yoon Shi Yoon

Yoon Shi Yoon via https://www.hancinema.net

Setelah menyelesaikan drama sebelumnya bertajuk Nokdu Flower beberapa waktu silam, aktor yang memiliki rupa baby face dan awet muda ini baru bergabung dalam proses produksi kedua di drama Psychopath Diary. Namun meski begitu, kemampuan aktingnya yang sudah diasah sejak belia, tak perlu kita ragukan lagi tentunya.

4. Park Sung Hoon berani berperan sebagai psikopat kaya raya

Park Sung Hoon

Park Sung Hoon via https://www.hancinema.net

Dalam drama Justice, Park Sung Hoon berperan menjadi seorang pengacara, kali ini ia mengambil peran sebagai seorang psikopat. Dibalik kekayaannya sebagai pemilik perusahaan saham, Sung Hoon menjadi seorang pembunuh berantai yang dicari-cari oleh Yoon Shi Yoon.

Advertisement

5. Memiliki pesan yang menarik

Memiliki pesan tersembunyi

Memiliki pesan tersembunyi via https://www.dailysia.com

Meski merupakan drama thriller, pesan yang disisipkan dalam drama oleh penulis adalah tentang bagaimana kita berani mengambil sikap tentang apa yang kita yakini benar. Jika memang hal itu adalah baik, maka jangan pendam sendirian dan segera ungkapkan.

Nah tak hanya ketiga aktor dan aktris di atas saja lho yang turut serta dalam pembuatan drama Psychopath Diary. Tetapi ada beberapa aktor dan aktris kawakan Korea yang sudah seringkali mondar-mandir di layar kaca dengan keabsahan aktingnya. Nah sebelum ketinggalan tiap alur ceritanya, yuk segera saksikan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE