5 Flat Shoes Dengan Model yang Nggak Pasaran Ini Wajib Ada di Rak Sepatu Kamu Lho, Ladies!

Model flat shoes yang nggak pasaran

Flat shoes memang selalu berhasil membuat kaki si penggunanya merasakan kenyamanan. Tapi dengan model flat shoes yang begitu saja, pastinya juga akan membuat si pemakai jadi bosan, apalagi kalau digunakan setiap hari. Nggak mau dikatain eh sepatunya itu-itu aja?

Nah, sebenarnya di jaman yang super kreatif ini, banyak juga brand-brand ternama baik lokal maupun internasional yang sudah mulai membuat desain unik untuk flat shoes ini sendiri. Pastinya dengan kenyamanan yang juga tetap sama atau bahkan lebih nyaman. Lumayan nih, buat ganti-ganti style biar bisa matching setiap harinya ya, kan? Yuk, intip beberapa rekomendasi flat shoes dengan model yang nggak pasaran ini, biar hari-hari kamu makin stylist deh~

Advertisement

1. Polla Polly Ayudia Flat Shoes

Polla Polly Ayudia Flat Shoes

Polla Polly Ayudia Flat Shoes via https://shopee.co.id

Yang pertama adalah produk dari Polla Polly yaitu Ayudia flat shoes. Modelnya gak pasaran tapi tetap punya konsep flat shoes yang super nyaman dengan punggung kaki tertutup sebagian, juga dilengkapi dengan aksen pita yang akan menambah kesan feminin si pemakai. Warnanya juga ada banyak, lho. Jadi buat kamu para penggemar flat shoes, kamu juga bisa pilih sesuai dengan warna kesukaan kamu.

Beli di Shopee hanya seharga Rp 89,000.00, lho…

Advertisement

2. Mollinic OK.F18007.BO Flat Shoes

Mollinic OK.F18007.BO

Mollinic OK.F18007.BO via https://shopee.co.id

Berbeda dengan produk sebelumnya di atas, brand Mollinic dengan kode OK.F18007.BO menawarkan flat shoes yang nyaman dengan aksen tali membentuk tanda tambah (+) di atas punggung kaki, juga pengait di pergelangan kaki. Nah, buat kamu yang gak mau terlihat terlalu feminin dengan aksen pita, produk Mollinic yang satu ini bisa jadi penggantinya, lho. Kamu juga bisa mendapatkannya di Shopee dengan harga gak nyampe 150 ribu Rupiah!

 

3. Lidea Flat Shoes

Lidea Flat Shoes

Lidea Flat Shoes via https://shopee.co.id

Produk flat shoes dari brand Lidea ini bakal memberikan kamu kesan yang berbeda terhadap flat shoes. Desain yang layaknya perpaduan antara flat shoes dan sepatu kets bertali ini juga dilengkapi dengan material leather. Sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Mau buat ngantor, kuliah, ataupun hang out bareng temen-temen pasti akan menambah kesan stylist kamu lho. Yuk buruan checkout di Shopee, jangan sampai kehabisan ya!

Advertisement

4. Elizabeth Shoes Sepatu 655 041

Elizabeth Shoes Sepatu 655 041

Elizabeth Shoes Sepatu 655 041 via https://shopee.co.id

Produk sepatu dari brand Elizabeth yang satu ini juga menawarkan desain flat shoes yang beda dari biasanya. Sekilas terlihat seperti punggung kaki yang hampir tertutup secara keseluruhan dan juga bertali, padahal di tengahnya terdapat belahan dan talinya juga hanya pita doang.

Warna yang ditawarkan juga warna-warna netral, jadi kamu gak perlu pusing mix and match lagi kalau mengenakan sepatu yang satu ini. Tunggu apalagi? Buruan cek di Shopee, jangan sampai kehabisan karena flat shoes dengan desain gak pasaran yang satu ini harganya terjangkau banget, lho!

5. Berrybenka – Melly Janice Mary Jane Flats

Berrybenka - Melly Janice Mary Jane Flats Terracotta

Berrybenka – Melly Janice Mary Jane Flats Terracotta via http://berrybenka.com

Siapa yang masih belum tahu dengan brand bernama Berrybenka? Brand yang satu ini memang selalu menawarkan produk fashion yang tergolong nggak pasaran, salah satunya adalah flat shoes yang diberi nama Melly Janice Mary Jane.

Warnanya pun jarang banget ada dipasaran, lho. Terracota menjadi warna pilihan yang diberikan Berrybenka untuk memanjakan para pelanggan. Nah, produk yang satu ini bisa kamu dapatkan di Shopee, yuk buruan dicek biar koleksi flat shoes kamu semakin lengkap deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE