Bagi para gamers di seluruh dunia pasti sudah tidak sabar dengan adanya game-game baru yang siap dimainkan, apalagi sekarang sedang berlangsung E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 di Los Angeles hingga tanggal 12 Juni 2018.

So…Berikut daftar-daftar Game yang telah tampil di E3 2018 dan layak dimainkan bagi para Gamers di seluruh dunia, khususnya di Indonesia juga yaaa….

1. Just Cause 4

Just Cause 4

Just Cause 4 via https://www.dsogaming.com

Nah ini dia, salah satu game yang ditunggu-tunggu dan memiliki update gameplay dan fitur baru di dalamnya. Just Cause 4 merupakan game tentang karakter Rico yang ada di Just Cause 1, 2 dan 3 yang selalu dibumbui aksi petualangan seperti dalam film action, parasailing dari atas gedung atau gunung, membajak mobil, motor bahkan pesawat, adegan tembak-menembak dengan berbagai macam senjata dan signature weapon di Just Cause dan membuat ledakan yang mampu membuat para gamers betah memainkannya.

Advertisement

Nah, yang terbaru dari game ini adalah adanya efek cuaca ekstrim di dalam game bergenre Open World/Sandbox ini, seperti, Tornado, badai petir, angin, badai pasir, maupun badai salju, volumetric clouds dan lebih banyak adegan ledakan (ledakan merupakan ciri khas dari Game Just Cause)

Game ini kabarnya akan rilis pada 4 Desember 2018 dan dapat dimainkan di platform Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

2. Assasin's Creed Odyssey

Assasin's Creed Odyssey

Assasin's Creed Odyssey via https://www.forbes.com

Game franchice besutan Ubisoft ini mempunyai penggemar di seluruh dunia dan setiap serinya selalu ditunggu-tunggu baik dari Assasin's Creed 1 sampai Assasin's Creed Odyssey yang paling baru. Pada seri kali ini bukan lagi di Mesir Kuno ya, tapi di Yunani sebagai bagian dari pasukan spartan.

Advertisement

Untuk gameplay nya mungkin hampir sama seperti seri-seri sebelumnya tapi pasti terdapat update pada bagian fitur senjata, karakter, dan combat system.

Belum banyak info yang didapatkan mengenai game ini lebih banyak, tapi game ini sangat layak ditunggu dan dimainkan. Game ini kabarnya rilis pada tahun 2019, jadi siapakan diri ya guys, terutama isi kantong juga, he he he…

3. Battlefield V

Battlefield V

Battlefield V via https://www.battlefield.com

Nah, kalau game ini pasti kalian para gamers sudah pada tau dan sudah pernah main seri-seri sebelumnya, kali ini EA telah mengumumkan Game Battlefiled terbaru, Battlefield V. Game ini membawa kalian dalam situasi perang dunia ke-2 (World War 2) dan memiliki beberapa fitur game seperti customize your company, berbagai senjata baru, kendaraan perang baru, Face Paint, Soldier Skins, dan Weapons Skins.

Game ini dirilis mulai 11 Oktober 2018 untuk Trial Edition; Tanggal 16 Oktober 2018 untuk Battlefield V Deluxe Edition dan terakhir tanggal 19 Oktober 2018 untuk Battlefield V Standard Edition

Game ini dirilis pada platform Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

4. FIFA 19

Kali ini game yang layak ditunggu-tunggu adalah game sport yang pasti sudah kalian tau, FIFA 19. Yap bener banget tahun ini EA Sport mengeluarkan seri terbaru dari Game Sepakbola FIFA, yaitu FIFA 19. FIFA 19 kali ini tidak jauh berbeda dengan game FIFA sebelumnya, yang terbaru hanya pada bagian Grafis, Physic game, Kemudian Update pemain dan Konten Liga Champion serta Piala Dunia 2018.

Supaya kalian tau para gamers, sekarang lisensi resmi untuk Liga Champion dipegang oleh EA pada game FIFA 19 ini setelah hampir 10 Tahun Konami PES Entertainment memegang lisensi tersebut.

Game ini akan rilis pada Tanggal 28 September 2018 pada Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Jadi siap-siap ya,,,,,

5. Anthem

Anthem. Game besutan EA kali ini layak untuk dimainkan, karena game ini menawarkan sensasi Third Eye Person RPG menggunakan armor suit yang keren dan senjata untuk membunuh musuh-musuh dalam game Anthem ini. Setiap karakter menggunakan Armor Suit bernama Javelin Exosuit yang kece parah dan dapat dimainkan secara cooperative sampai dengan 3 Player.

Kita juga dapat men-custom senjata, armor dan skill kita selama menyelesaikan misi dalam game ini. Game ini dikabarkan rilis pada pada bulan Maret 2019 pada PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya