Tidak selamanya pria hanya melihat tubuh wanita saja,ada juga hal yang membuat mereka tertarik pada wanita yang mungkin tidak cantik, tapi menurut mereka menarik.

1. Parfum

Parfum buatmu pede

Parfum buatmu pede via https://pixabay.com

Wewangian yang digunakan perempuan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan wanita wangi dan memberikan aroma menarik hati? Dekat saja udah bisa bikin adem kaum adam nih.

2. Make up

Makeup boleh kok

Makeup boleh kok via https://pixabay.com

Pria memperhatikan wanita yang memakai makeup secukupnya. Tidak perlu eye shadow setiap waktu, cukup make up simpel yang membuat wajahmu kelihatan segar saja. Ini adalah tipe make up yang paling disukai pria.

Advertisement

Tapi ada juga pria yang suka wanita memakai make up ketika ada acara pesta sih boleh-boleh saja, mungkin agar kelihatan lebih cantik.

3. Pakaian

Berpakaian sesuai ketempat mana kamu pergi

Berpakaian sesuai ketempat mana kamu pergi via https://pixabay.com

Pria adalah makhluk yang simpel, dan ia jelas menyukai wanita yang berpakaian simpel. Tidak harus pakai dress atau high heels, asal apa yang kamu pakai enak dipandang dan tidak terlihat bagai gembel, pria bisa menerimanya.

4. Kaki

Kaki kamu harus bersih yaa

Kaki kamu harus bersih yaa via https://pixabay.com

Kakimu tak harus jenjang panjang bagai model, para pria suka jika kakimu bersih. Ia tidak begitu memperhatikannya malah. Selama kakimu proporsional dengan tubuhmu, it's fine with anything.

5. Berat badan

Berat badanmu yang ideal saja

Berat badanmu yang ideal saja via https://pixabay.com

Advertisement

Seringkali wanita minder dengan tubuhnya sendiri. Jika seorang wanita tampak sempurna, maka pria harus berusaha tampil sempurna juga agar setara. Sayangnya, nyatanya para pria tak suka berusaha tampil sempurna. Justru ketidaksempurnaanmu itulah yang membuat kamu lebih mudah didekati.

Jadi, belajarlah percaya diri dari sekarang dan cintai penampilanmu yang apa adanya, namun jangan terlalu pasrah dan biasa juga ya girls..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya