Cara para single mengekspresikan keadaan memang berbeda-beda. Ada yang keren namun ada juga yang murahan! Nah berikut cara keren nan gemesin yang bisa anda coba sekedar menghibur diri single-single cantik.

1. Mengunggah foto undangan pernikahan misterius

Undangan misterius ini maksudnya bagian namanya tidak dilihatkan.

Yah, inilah salah satu cara para single sejati yang sudah kebelet nikah tetapi bahkan pasangan belum ada. Biasanya para single memang sengaja menutupi bagian nama agar tidak ketahuan bahwa sebenarnya yang menikah itu bukan mereka tetapi teman, keluarga atau tetangga :P.

Advertisement

Dengan menguggah foto undangan nikah yang misterius seperti itu tentu saja akan menuai banya komentar yang tentu saja bervariasi dari teman di media sosial, mulai dari kapan? Jangan lupa saya juga diundang ya?beneran nih? Sama siapa?

Sederet pola pertanyaan itu cukup menggelikan dan menjadi hiburan tersendiri bagi si single. Intinya si single butuh hiburan genks! Sehoror itukah status single?

2. Menguggah foto prawed tapi menghadap ke belakang

Nah nggak kalah horor sama yang step 1 guys. Biasanya para single sengaja mencari-cari gambar praweding yang porsi badannya sama dengan si single, supaya nggak ketahuan yah! Dengan mengunggah gambar preweding, sedikitnya cukup meyakinkan bagi mereka yang melihat bahwa sebentar lagi status single bukan miliknya lagi.

Advertisement

Kolom komentar dan jempol like pun memenuhi unggahan gambar ini dalam beberapa menit setelah diunggah. Dan si single kembali terhibur dengan permainan yang satu ini. Geli yah genks! Miris juga!

3. 3. Mengguggah foto cincin nikah plus tempatnya

Wah-wah action yang satu ini nggak kalah menarik sama action-action sebelumnya. Entah itu cincin siapa yang dengan sengaja difoto dan diunggah, nggak ketinggalan tempat cincinnya supaya lebih meyakinkan bahwa si single tengah bahagia menanti hari di mana cincin itu akan melingkar di jari manisnya.

Padahal jangankan cincin, calon pasangan yang nantinya akan melingkarkan cincin itu belum ada. Waduh!

4. Menguggah foto tangan pakai henna

Nah guys, baik anda maupun saya tahu bahwa foto seperti ini bukan sembarangan foto, yah lovers! Foto ini erat kaitannya dengan ritual pernikahan. Para single yang kebelet nikah emang jail ya! Sengaja diunggah foto jebakan seperti ini.

Foto ini menandakan bahwa yang mengugah foto tengah mengikuti ritual demi ritual menuju pelaminan. Yang melihat foto ini sontak memberi respon lewat komentar seolah turut mendoakan, kebanyakan si begitu! Dengan hati yang berbunga-bunga tak jelas si single merasa sangat bahagia membaca komentar teman media sosialnya. Padahal ketika sadar semua hanya khayalan, si single syedih lagi genks. Hahahha.

5. 5. Menguggah quotes berbau pernikahan

Nah, action yang satu ini juga sangat ampuh mempengaruhi teman medsos. Tidak sedikit para single yang menguggah caption begini untuk menarik perhatian. Ini seperti sebuah kode bahwa si single memang sedang dalam proses menuju pernikahan padahal tidak sama sekali.

Nah, beloved singles apakah anda pernah begini? Jangan malu yah para single, ini lazim aja kok. Setiap orang punya cara mengekspresikan keadaan hati, termasuk hati yang sepi dan sendiri. Selama cara itu tidak menjatuhkan harga diri, why not? Asal masih pada batas wajar. It’s ok! Ini termasuk cara berkualitas kok single-single tersayang!

Tetap sabar dalam doa dan usaha yah! Semoga sosok pendamping yang diimpikan segera tiba. Semua tepat pada waktunya kok!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya