Terlebih jika mereka sedang dalam masa periode bulanan. Kamu harus tahan banting menghadapi sikap dan mood mereka yang sering berubah-ubah bahkan dalam waktu yang singkat. Nah, kini ada 3 hal yang dapat kamu lakukan jika pacarmu sedang dalam masa sensitifnya.

1. Sabar

Kode keras cewek

Kode keras cewek via https://image.freepik.com

Yang pertama adalah sabar. Bersikaplah sabar jika ia tiba-tiba marah tanpa sebab dan menjadikanmu pihak yang serba salah. Jika ia marah padamu, cobalah untuk bertanya alasan ia marah. Siapa tahu kamu kamu telah membuat kesalahan yang membuat dirinya tak nyaman.

Namun, jika ia marah tanpa alasan yang jelas, cobalah untuk melunak dan mengerti perasaannya. Tanyakan perlahan mengenai apa yang ia rasakan dan berilah perhatian. Elusan lembut di puncak kepalanya misalnya.

2. Jangan Membantah

Kode keras cewek

Kode keras cewek via https://image.freepik.com

Advertisement

Wanita cenderung akan tersulut emosi jika pendapat atau kemauannya itu dibantah atau ditolak. Ia akan menganggapmu sangat tidak peka, cuek dan tidak perhatian. Padahal belum tentu kamu menolak permintaannya karena alasan malas.

Jika ingin membantah sebaiknya dengarkan ia terlebih dahulu sampai selesai, kemudian baru saatnya kamu menjelaskannya secara perlahan agar ia mengerti. Jangan lupa untuk memasang senyum yang hangat di bibirmu.

3. Beri Makanan dan Minuman yang Manis

Kode keras cewek

Kode keras cewek via https://www.youtube.com

Memberi makanan atau minuman favorit kesukaannya juga harus kamu lakukan. Apalagi wanita di saat masa periodenya itu lebih cepat merasa lapar dan lelah. Inilah kesempatan dirimu untuk memberikan perhatian lebih padanya. Bukan hanya pada kekasihmu saja, kamu juga bisa memberikan buah tangan sekaligus untuk keluarganya. Hmm… Calon menantu yang baik ya hahaha

4. Memahami Keinginannya

Kode keras cewek

Kode keras cewek via https://image.freepik.com

Advertisement

Wanita adalah sosok yang sangat sensitif, maka dari itu setiap pria harus berusaha mengerti wanitanya supaya hubungan yang dijalin menjadi harmonis dan langgeng. Jangan sampai kesalahan kecil dan sepele menjadi malapetaka bagi hubungan yang telah dibangun selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Seperti video yang saya temukan di salah satu platform berbagi video, seorang pasangan terlibat pertengkaran hanya karena prianya tidak peka dengan minuman kesukaannya.

5. Beri Perhatian Lebih

Kode keras cewek

Kode keras cewek via https://image.freepik.com

Dan yang terakhir ialah beri ia perhatian yang lebih tanpa ia harus memintanya lebih dulu (kode keras cewek). Jika kamu melakukan kelima hal ini, dijamin hubunganmu akan berlangsung harmonis tanpa cekcok yang berlebihan dengannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya