Kamu terpuruk dan sedih berlarut-larut saat kenyataan bahwa dirinya tak lagi ingin melanjutkan hubungannya denganmu. Tak perlu khawatir, banyak pria yang lebih baik dan tulus yang mencintaimu kok. Ngapain sih pria seperti itu dipertahankan?

Dirinya tak pernah mencintaimu dengan tulus dan hanya senang memanfaatkan kamu. Pria seperti ini tak pantas untuk mendampingi wanita cantik seperti kamu lho, yang ada malah kamu yang rugi.

Untuk kamu yang ingin mantap melepaskan masa lalu kelam dari pria yang telah menyakitimu, kamu perlu nasihat-nasihat seperti ini. Supaya dirimu sadar bahwa kamu ini perempuan berharga yang tak pantas disakiti.

1. Lupakan dia yang telah lama hilang

quotes move on pertama

quotes move on pertama via https://www.instagram.com

Sudah lah, dirinya yang selama ini kau tunggu sudah lama hilang. Tau usah berlama-lama dalam kenangan. Waktunya meninggalkan masa lalu dan melangkah untuk masa depan.

2. Rindumu kepadanya sudah tak layak diperjuangkan

quotes move on kedua

quotes move on kedua via https://www.instagram.com

Advertisement

Rindu yang selama ini kau berikan kepadanya tak akan pernah digubrisnya. Jadi, jangan sia-sia kan hidupmu hanya untuk merindukan pria seperti dia. Dirimu sudah lelah, lepaskan dia dan melangkah mencari pria yang bisa membalas rindumu.

3. Akan ada saatnya Tuhan memberikan pasangan yang akan menua bersamamu

quotes move on ketiga

quotes move on ketiga via https://www.instagram.com

Tak apa jika sekarang dirimu ternyata bertemu dengan pria yang salah. Tuhan hanya ingin membuat kamu sadar bahwa tidak semua pria baik. Tuhan hanya ingin kamu bisa lebih selektif dalam memilih pasangan dan tak mudah untuk dirayu oleh pria yang tak serius.

4. Lihat dirinya sudah lama punya yang lain, maka dirimu juga harus segera melangkah!

quotes move on keempat

quotes move on keempat via https://www.instagram.com

Sakit hati karena ditinggal oleh orang yang kamu sayang memang tak mudah untuk pulih. Namun, tak dipungkiri hati kamu pun perlu bahagia, bagaimana bisa bahagia jika kamu tetap mengenang dirinya? Lupakan dirinya karena lihatlah pria itu sudah bahagia dengan yang lain dan kamu pun perlu bahagia dengan pria yang lebih baik.

5. Ikhlaskan dirimu jika masih belum bertemu dengan pria yang kamu idamkan

quotes move on kelima

quotes move on kelima via https://www.instagram.com

Advertisement

Saat dirimu terjebak dengan pria yang salah lagi, jangan pernah menyerah untuk menemukan pria yang kamu idamkan. Ini cara Tuhan supaya dirimu makin kuat dalam menghadapi segala cobaan-Nya. Setelah ini, dirimu akan lebih pandai dalam mencari pria yang lebih baik.

Ikhlas dan sabar serta terus berdoa kepada Tuhan supaya dirimu dimudahkan bertemu dirinya yang akan menua bersamamu.

Jadi sekarang kamu sudah benar-benar mantap untuk melangkah dan melupakan masa lalu kan? Teruslah melangkah menggapai masa depanmu hingga suatu hari nanti kamu mendapatkan pria yang sedang menunggumu untuk segera kamu hampiri.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini ya. Siapa tau pria tersebut sudah Tuhan persiapkan untukmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya