Setelah debutnya bersama girl group Blackpink, di bawah naungan YG Entertainment, nama Kim Jisoo menjadi lebih dikenal! Sebelumnya, Jisoo beberapa kali mendapat peran dalam commercial films dan muncul di sejumlah video klip seniornya.

Para fans menyematkan gelar “4D” karena tingkahnya yang unik dan dorky. Selain wajahnya yang cantik bak bidadari, beberapa karakter yang dimilikinya dapat membuatmu jatuh hati!

1. Supel

Traine Jisoo w/ Nayeon, Tzuyu, Jennie

Traine Jisoo w/ Nayeon, Tzuyu, Jennie via https://www.koreaboo.com

Keakrabannya dengan artis lainnya, kebiasaan menanyakan kabar kepada fansnya, dan interaksi bersama para seniornya membuktikan Jisoo memiliki skill komunikasi yang bagus. Karena kemampuannya, ia dipercaya memandu acara musik sepanjang tahun 2017! Tidak hanya itu, laman berita terpercaya Korea juga mengungkap tingkah laku Jisoo saat masa sekolah dulu. Ia dikenal sebagai siswa yang banyak bicara bahkan membuka percakapan dengan anak- anak yang pendiam. Perhatian banget, kan!

2. Humoris dan Apa Adanya

Jisoo Blackpink Funny

Jisoo Blackpink Funny via https://pin.it

Advertisement

Dua karakter yang dimiliknya ini memang kuat! Banyak warganet memuji penampilan dan humornya di depan layar kaca yang terlihat natural. Bahkan, ibu- ibu Indonesia menyampaikan pujiannya di kolom komentar instagram setelah Blackpink berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

Walaupun ia member tertua, Jisoo tidak malu bertingkah konyol untuk mencairkan suasana!

3. Profesional

Jisoo as MC at Inkigayo

Jisoo as MC at Inkigayo via https://ygdreamers.com

Dalam acara musik yang dipandunya, Jisoo terlihat tetap tersenyum saat ketiga rekannya menangis. Momen itu ketika Blackpink memenangkan trofi untuk single As If It's Your Last. Posisinya sebagai MC mengharuskannya menjaga emosi dan memandu acara secara profesional!

4. Cerdas

Jisoo and books

Jisoo and books via https://mobile.twitter.com

Advertisement

Selain menyukai olah raga basket, taekwondo, dan inline skating, Jisoo gemar membaca buku. Ia menjadi salah satu idola Korea yang sering tertangkap kamera membawa buku di bandara. Dalam wawancaranya dengan Star Road, ia mengaku cita-citanya dahulu adalah menjadi novelis! Salah satu buku yang Jisoo baca adalah Nietzsche's Words Reinterpreted in Modern Words karya Haruhiko Shiratori. Keren, ya!

5. Selalu lngin Belajar

Jisoo Teaser

Jisoo Teaser via https://pin.it

Di awal debutnya sebagai anggota Blackpink, knetz (korean netizen) menganggap Jisoo kurang bertalenta dibandingkan dengan tiga rekannya. Namun, ia mampu membuktikan bahwa dirinya juga berbakat dengan penampilan tarinya bersama Jinyoung GOT7 dan kemampuan menyanyikan Clarity di konser Blackpink tahun ini. Jisoo juga selalu mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya bersama tiga anggota lainnya.

 

Itulah beberapa hal yang dapat membuatmu jatuh cinta kepada Jisoo! Good vibes dan good manner, kurang apalagi? Sudah jatuh hati?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya