Mengagumi seseorang itu adalah hal yang wajar di dalam kehidupan dan tak jarang juga ada yang terpesona pada pandangan pertama karena melihat wajah tampan atau cantik, kalau istilah Afgan 'wajahmu mengalihkan duniaku'.

Namun, rasa kagum ini bisa berubah menjadi illfeel saat kamu menemukan kebiasaan tertentu pada orang tersebut, bukan mengubah apa adanya kamu, tapi hal ini terkait dengan etika yang kamu miliki guys, karena semua itu ada tata cara sopan untuk melakukannya. 

1. Kentut

Bukan berarti kamu gak boleh kentut, cuma bukan gak tau tempat dan suasana juga kali, karena yang harus kamu tau gak semua orang itu nyaman dan menerima dengan sabar gas busuk yang kamu keluarkan. Ringtone dan Parfum produksi kamu ini bisa membuat pandangan orang ke kamu berubah 99,9 derajat jd illfeel, so, jangan coba-coba deh guys, apalagi di depan gebetan. Duh!.

2. Ngupil

Kayanya ngupil itu mempunyai kenikmatan sendiri deh bagi sebagian orang, bukan hanya untuk tujuan membersihkan rongga hidung tapi ngupil sudah menjadi seperti hobi yang mengasyikkan untuk dilakukan sehingga tanpa sadar dilakukan di tempat umum. Stop deh guys, kebiasaan ini juga bisa buat orang illfeel sama kamu.

3. Gatal sih, tapi jangan asal garuk juga

Advertisement

Ini juga kebiasaan yang bisa membuat orang illfeel sama kamu, lagi-lagi bukan gak boleh garuk guys, cuma sadar tempat dan suasana ya, bukan malah ngegaruk pantat di depan umum. Ampun deh!

4. Sendawa

Ups! Kalau kelepasan ya mau gimana lagi, cuma kalau udah jadi kebiasaan dan di depan umum ga enak didengar juga guys. Sebagian orang beranggapan bahwa hal ini biasa dan tidak masalah, tapi sebagiannya lagi menganggap hal ini sangat menjijikan, jadi jangan dibiasakan di depan umum ya guys.

5. Congkel gigi

congkel gigi via http://sitiaisyah.com

Bisa makan apa aja itu memang menyenangkan, apalagi jika kamu sedang wisata kuliner, tapi terkadang sisa makanan yang nempel di gigi membuat kamu risih dan geram, tak jarang kamu langsung menggunakan telunjukmu untuk menyongkel sisa makanan tersebut. Tunggu guys, kebiasaan ini jangan kamu lakukan di depan umum ya, kebayang gak sih kalau kamu habis dinner sama gebetan terus langsung nyongkel gigi pake jari di depan doi. Bahaya kalau hal ini sampe buat dia illfeel sama kamu.

Ingat lho guys, bukan ga boleh ngelakauin hal di atas, hanya saja sadar tempat dan suasana serta ada tata cara lebih sopan dan elegan untuk melakukannya agar kamu itu tetap menarik dan beretika.