Dengan dihadiri oleh 25 perempuan yang terdiri dari kontributor Hipwee dan Beauty Influencer Yogyakarta, acara Hipwee X Make Over Community Gathering sukses terselenggara. Suasana mendung yang terus mengiringi tak lantas membuat acara yang diselenggarakan di Kunena Eatery Yogyakarta ini jadi kehilangan keseruan. Dengan mengusung tagline ‘Menjadi perempuan cantik elegan, karena cantik itu kamu’, acara ini sukses memukau pesertanya hingga selesai. Lantas apa saja keseruan yang terjadi dalam acara ini?

1. Diadakan di Kunena Eatery Yogyakarta. Bukan hanya dimanjakan dengan sajian yang membuat lidah tak henti berdecak nikmat, tempat ini juga Instagram-able banget!

http://hipwee.com/community/ via http://hipwee.com

Terletak di Jalan Komisaris Polisi Bambang Suprapto No. 4, Gondokusuman, Baciro, Yogyakarta, tempat makan bergaya Skandavia ini sangat cocok untuk kamu yang suka foto-foto. Atmosfer nyaman dan balutan interior yang cantik akan membuat kamu betah berlama-lama di Kunena Eatery Yogyakarta.

Sajian makanannya pun tak perlu diragukan lagi. Di Kunena Eatery Yogyakarta kamu bisa menikmati aneka sajian lezat. Jadi kapan kamu akan mengajak orang terdekat menikmati momen indah di Kunena Eatery?

2. Ada juga sharing kepenulisan bareng Andhika Lady, editor style dan wedding-nya Hipwee

http://hipwee.com/community/ via http://hipwee.com

Advertisement

Sesi pertama acara Hipwee X Make Over Community Gathering ini disi oleh Andhika Lady. Menurutnya, selain menentukan topik yang memang menjadi interest-mu, konsistensi untuk menuliskannya juga sama pentingnya. Blog, dan Instagram bisa menjadi media yang kamu gunakan untuk mulai menulis. Kamu juga bisa menulis di Hipwee loh!

3. Lalu sharing personal branding dari Rara Mispawanti yang merupakan runner up Miss Internet Indonesia dan news anchor. Nambah wawasan banget nih!

http://hipwee.com/community/ via http://hipwee.com

Selanjutnya ada sharing personal branding dari Rara Mispawanti. Menurutnya pada era yang serba media sosial ini, personal branding sangat diperlukan baik itu pada kehidupan nyata maupun di media sosial. Rara Mispawati juga menegaskan bahwa kamu tak perlu malu dengan branding-mu. Penting untuk bangga pada diri sendiri. Terus memikirkan omongan orang lain hanya akan membuat kreativitas dan karirmu stagnan.

4. Bahkan bisa belajar make-up simple nan elegan ala Poppy dari Haipi Make-up juga loh!

http://hipwee.com/community/ via http://hipwee.com

Pada acara Hipwee X Make Over Community Gathering ini, para peserta juga berkesempatan untuk mengetahui bagaimana cara memakai make-up yang simple dan elegan. Termasuk cara membersihkan make-up yang benar, memilih jenis make-up yang sesuai warna kulit, dan tips-tips lainnya.

Selain tutorial make-up, para peserta pun diberi kesempatan untuk mencoba berbagai produk dari Make Over. Lebih serunya lagi, semua peserta juga mendapat paket make-up dari Make Over. Bahkan peserta dengan hasil make-up bagus bisa mendapatkan merchandise dari Make Over.

5. Asyiknya lagi pada acara Hipwee X Make Over Community Gathering ini banyak merchandise menarik yang bisa kamu bawa pulang

http://hipwee.com/community/ via http://hipwee.com

Pada akhir acara diumumkan 3 pemenang challenge Instagram dan make-up challenge. Pemenang berhak mendapatkan merchandise dari Hipwee dan Makeover. Keseruan pada hari itu pun kemudian ditutup dengan foto bersama. Sampai jumpai lagi pada keseruan berikutnya!