Waktu di mana kebanyakan orang merasa lelah dan penat tidak lain adalah sore hari. Nah, bagaimana sore hari kamu hari ini? Atau mungkin sore kamu kemarin?

Percayakah Anda dengan mengajak teman-temanmu ngafe minum bareng dapat menyemangati dan menyegarkan kamu kembali? Tentunya minum-minum yang sehat dan positif ya.

Yakinkah juga kamu bahwa sesaat Anda ngumpul-ngumpul sesama jenis malah merasa ada yang kurang. Senyum-nya! Ya, itu dia. Nah berikut adalah beberapa keuntungan jika kamu berkumpul tanpa memandang jenis kelamin:

1. Mendapat senyuman unik dari dia, nggak bosan lihat sesama jenis mulu

sebuah pertemuan

sebuah pertemuan via https://images.google.com

Bagaimana jadinya jika kamu terus-terus berteman dengan perempuan saja? Atau dengan
sesama laki-laki saja bro? Ayo ngumpul dengan mereka yang berbeda karakter biologis, kamu
bakal lebih bersemangat dengan senyuman dia itu. Buktikan saja!

2. Mudah menghilangkan beban pikiran, karena dia mendengar lebih banyak

umpan balik positif lebih banyak dari dia

umpan balik positif lebih banyak dari dia via https://images.google.com

Saat kamu minum-minum bersama lawan jenis, dia akan menampilkan ekspresi terbuka dan mengamati lebih dalam tentang kamu. Ingatlah, mereka yang lawan jenis bakal langsung mengaktifkan kepekaan emosinya jika kamu ajak bicara. Nah, inilah untungnya, kamu dapat curhat ke temanmu ini dan tidak lagi 'diabaikan sebelah mata' oleh temanmu sesama jenis.

3. Tumbuhnya energi baru untuk hari-hari kamu selanjutnya

pulang kerja langsung ngumpul bareng

pulang kerja langsung ngumpul bareng via https://wonderspsychology.com

Advertisement

Kamu sudah lelah seharian, ini saatnya kamu meluangkan waktu ngerumpi positif dengan kolegamu dan kawan sekolahmu. Dengan ngerumpi sambil disuguhkan teh hangat atau kopi saja dapat menumbuhkan energi kamu kembali saat malam harinya, syukur-syukur akan membuat kamu bersemangat terus keesokan harinya.

4. Selain jadi penyemangat harimu, juga potensi traktiran makan gratis

ayo mau makan apa

ayo mau makan apa via https://unsplash.com

Selain menambah motivasi untuk kamu disaat bergaul dan ngobrol bareng, kamu bakal beruntung jika ada seseorang yang mentraktir kamu dan teman lainnya. Tentunya kamu tidak boleh mengharapkan ini mulu ya. Tetapi, tidak ada salahnya jika kamu berpikiran positif bahwa rezeki itu datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Contohnya karena banyaknya berteman.

5. Kesempatan melamar ia sebagai pasangan hidup kamu

sungguh bang mau nikah samaku?

sungguh bang mau nikah samaku? via https://pexels.com

Dan yang menariknya lagi kesempatan emas mungkin saja lho datang, coba kamu ingat-ingat kembali siapa teman priamu atau teman wanitamu yang cukup kamu kenal baik, mengapa tidak sekali-kali ajak dia ke cafe yang paling ramai di kotamu? Karena romantisme bakal lebih baik saat di lingkungan cafe terdapat banyak orang melihat kalian.

Advertisement

Bagaimana? Siap untuk menyemangati diri sekarang? Mengapa nggak ajak minum-minum kawan-kawanmu malam ini juga?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya