Sebenarnya bagaimana sih kriteria cewek yang jadi idaman mayoritas para cowok? Apakah wajah yang cantik seperti model?Sebenarnya cowok melihat wanita dalam berpenampilan pakaian wanita yang dikenakannya. Dan Pria pasti bisa menilai ada beberapa hal yang terlihat cantik secara alami pada wanita. Style-nya wanita selalu diperhatikan oleh pria, dan menilai penampilan berdasarkan apa yang menurut mereka cantik dari wanita. Jadi buat kamu para wanita, tampilkan style-mu semenarik mungkin dimata pria, dan janganlah berpenampilan berlebihan. Karena pria lebih menyukai wanita yang tidak berpenampilan berlebihan, dan malah lebih menyukai kamu yang berdandan simple dan alami tanpa make up tebal.

Mari simak berikut ini adalah hasil cewek idaman para cowok,

1. Dianggap lebih feminim, cewek dengan rambut panjang lebih dilirik lho

Rambut panjang

Rambut panjang via https://pixabay.com

Faktanya, memang banyak pria yang kelepek-kelepek pada wanita yang memiliki rambut panjang. Kenapa ya? Apakah ada yang istimewa dari rambut panjang di mata pria? Hmm, sepertinya sih memang ada. Sosok wanita idaman memang mungkin akan berbeda pada setiap pria. Masing-masing punya seleranya sendiri. Namun, memang banyak sekali pria yang jatuh cinta pada wanita yang berambut panjang.

Advertisement

Untuk mengetahui apa sih alasannya, memang rasanya cukup menarik dan mengundang rasa penasaran tingkat tinggi ya. Nah, pasti kalau sudah ada yang tahu bahwa pria banyak yang suka kepada wanita berambut panjang, banyak di antara kalian semua yang berlomba-lomba memanjangkan rambutnya, jika memang kebetulan pendek.

Inilah alasan pria suka wanita rambut panjang :

  • Terlihat lebih cantik
  • Kelihatan lebih feminim
  • Lebih keibuan

2. Sebagai makhluk visual, cowok memang lebih menyukasi cewek bertubuh sexy

badan seksi

badan seksi via https://pixabay.com

Advertisement

Cowok mana yang nggak suka cewek seksi? Pasti semuanya suka kan? Tapi apa iya untuk menjadi seksi, cewek harus selalu tampil terbuka misalnya dengan berbikini ria? Ternyata tidak selalu harus seperti itu. Cowok memang mahluk visual yang mementingkan apa yang dia lihat, tapi aslinya justru hal-hal yang nggak bisa mereka lihat yang membuat mereka lebih semangat. Kemeja adalah salah satu pakaian yang dianggap seksi tersebut. Ini alasan kenapa cowok menganggap cewek yang memakai kemeja kedodoran itu justru dianggap seksi.

3. Cewek jago masak? Sudah pasti kebutuhan primer si cowok akan terpenuhi dong

Makanan itu kebutuhan primer buat cowok. Yaaa, semua manusia sih ya. Cuma cowok tuh kayak lebih mengutamakan makan dari pada yang lain. So, ketika dia ngeliat cewek yang jago masak, cowok merasa bahwa kebutuhan utamanya sudah terpenuhi.

Kenapa cowok suka cewek yang rajin? Soalnya cowok adalah manusia pemalas. Nah, dalam hal masakan pun, cowok sangat tidak mahir dalam bidang ini. Jadinya cowok-cowok jadi tergantung sama cewek-cewek yang bisa masak.

Jadi buat ladies yang jago masak, tenang aja, dia nggak akan selingkuh dari kamu. Kecuali kalau nemuin masakan yang lebih enak sih.

4. Protektif sama posesif beda tipis ya, girls. Carefull!

jangan protektif ya

jangan protektif ya via https://www.google.co.id

Kamu pasti sering banget menemukan ada cewek yang suka banget melarang dan membatasi gerak-gerik pasangannya. Saat si cowok pingin jalan, ceweknya cenderung akan melarang kala jalannya bukan dengan dia. Kalau kamu tanya si cewek, dia pasti menjawab bahwa alasannya adalah karena ‘aku peduli sama kamu’.Tak jarang bukan protektif yang ditunjukkan, melainkan sikap posesif. Kalau protektif sih wajar, tapi kalau udah jadi posesif, susah kan.Jadi jangan sampai kamu menjadi cewek yang protektif.

5. Sebagai pemuja kebebasa, cowok juga risih dengan cewek yang terlalu posesif

jangan posesif ya

jangan posesif ya via https://www.google.co.id

Cewek yang posesif biasanya banyak nanya,dan kadang cowok sangat sebal akan sifat seperti itu.Cowok juga butuh kebebasan dan tidak harus setiap hari bersama-sama bukan?Jadilah cewek yang tidak posesif, tidak perlu setiap saat menghubungi cowokmu bertanya dia di mana, dan jangan pernah mengatur cowok kamu. Dia tidak suka jika kamu mengatur setiap detail persoalan hidupnya. Apa saja yang boleh dan tak boleh ia lakukan, biarlah dia yang menentukan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya