Hai Sahabat Hipwee!

Apakah kalian pernah merasakan jatuh cinta pada sahabat sendiri?

Perasaan yang cuma bisa kalian pendam jauh di dalam lubuk hati dan tidak bisa kalian ungkapkan karena takut membuat canggung dalam persahabatan kalian?

Hmmm... Mungkin lagu-lagu ini cocok untuk kalian dengarkan.

1. You belong with me – Taylor swift

Lagu ini cocok banget buat cewek yang memendam perasaan keseorang cowok karena si cewek merasa minder dengan gayanya dibandingkan dengan pacar si cowok yang gaul banget. But, every woman is beautiful in her own way!


If you could see that I'm the one who understands you Been here all along so why can't you see You belong with me


2. Sandaran Keluh – Soulvibe

Advertisement

Ini lagu dari Soulvibe cocok buat kalian yang cuma dianggap sebagar sandaran keluh saja. Walaupun cuma bisa memendam rasa, tapi emang cuma cara itu yang bisa dilakukan supaya nggak kehilangan doi. Wah semangat ya yang sebagai sandaran keluh ! :')


Andai kau tahu bahwa sesungguhnya aku menginginkanmu lebih dari hanya sekedar sandaran keluhmu. Bila memang hanya ini caraku tuk bisa rasakan dirimu ada di dekatku. Tak mengapa ku terima walau berat harus ku pendam rasa padamu. Suatu saat kau akan mengerti.


3. Langit Abu-Abu – Tulus

Hmm…. dengan pemilihan kata yang indah dan diiringi piano lagu dari Tulus ini bikin baper, awas jangan dengerin pas hujan!

Advertisement


Lalu kau pergi kembali dengannya

Aku pernah menyentuhmu apa kau malu

Di bawah basah langit abu-abu

Kau dimana

Di lengangnya malam menuju minggu

Kau dimana………….


4. Sampaikan sayangku untuk dia – Iqbaal ft Caitlin

Ini lagu kode banget deh buat friendzone kalian. Yang awalnya benci jadi cinta! Hehehe, hati-hati loh buat kalian yang suka berantem sama sahabat sendiri.


Mungkinkah kau juga sama rasa, rasakan yang ku rasa. Haruskah ku ungkap yang kurasa bahwa sesungguhnya ku cinta dan ku sayang. Oh malam, sampaikan sayangku untuk dia.


5. Not in that way – Sam Smith

Ini lagu cocok buat kalian yang takut mengakui perasaan kalian karena si doi tidak menginginkan hubungan diantara kalian. Semangat gengs galau nya! :')


I’d never ask you cause deep down

I’m certain I know what you’d say

You’d say I’m sorry believe me

I love you but not in that way


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya