Ibarat membeli suatu barang yang ingin kamu beli pastinya memilih barang yang memiliki brand. Tapi tunggu dulu…dibalik brand itu asli atau tidak ? kamu perlu periksa lagi barang yang akan kamu beli tersebut. Memiliki hal yang sama dari penglihatan orang lain tentang kepribadianmu maupun melihat kepribadian seseorang.

Pada awalnya hanya mengenal wajah dan nama saja, dan semua hal itu bisa diketahui dengan sekilas. Namun, tidak mudah dengan sekilas tatap wajah saja jika ingin benar – benar mengenal kepribadian seseorang atau kepribadianmu. Seperti saat ini kebanyakan orang menilai seseorang melalui penampilannya saja, dengan begitu mereka belum bisa dikatakan mengenal seseorang yang mereka nilai.

Lalu, seperti apa saja kepribadian seseorang yang memiliki banyak macam-nya?

Simak selanjutnya macam – macam kepribadian dari setiap orang, barangkali salah satunya ada pada diri kamu :

1. Si kepala batu

PALBAT BANGET SIH

PALBAT BANGET SIH via https://www.google.co.id

Yang pertama jika kamu bertemu dengan sosok yang seperti ini harus lebih bersabar. Karena tipe orang seperti ini selalu konsisten dengan hal apa yang sedang dijadikan target baginya. Halangan sebesar apapun yang datang menerjang perjuangan orang ini tidak akan mampu mengalahkannya. Karena terlalu konsisten dengan apa yang diyakini olehnya orang ini tidak suka dengan hal – hal baru dan sulit untuk beradaptasi dengan orang – orang baru disekitarnya.

Advertisement

Orang tipe seperti ini juga terkenal “galak” masalah kecil akan berubah menjadi besar dalam sekejap, jika kamu membuat nya marah harus ekstra hati – hati salah sedikit “senggol bacok nih” itu yang bakalan terjadi saat berhadapan dengan orang ini.

2. Si pengikut

MAUNYA IKUT IKUTAN

MAUNYA IKUT IKUTAN via https://www.google.co.id

Nah yang satu ini tipe yang sangat ceria karena setiap apa yang lagi booming sosok ini akan mengikutinya seperti yang dilakukan kebanyakan orang.


Misal, orang – orang lagi suka dengan Yoga ikutan Yoga. Orang lain lagi senang style korea ikutan juga bahkan totalitas deh style nya.


Advertisement

Pada dasarnya orang bertipe seperti ini memiliki sifat kepribadian yang “abstrak” alias gak tau harus bagaimana, karena yang ada pada dirinya adalah sekedar ikutan apa yang dilakukan orang banyak.

3. Si misterius

SESEORANG MISTERIUS

SESEORANG MISTERIUS via https://www.google.co.id

Tiktoktiktok……(mikirnya kelamaan) jawabannya salah pula. Tipe orang seperti ini tuh sulitnya minta ampun karena jadi misterius bikin kamu tidak ingin berkenalan dengan orang tipe seperti ini, karena sama sulitnya lagi ngisi teka teki silang, pertanyaan esai, atau jalan ditengah hutan tanpa kompas.

Kebayangkan betapa sulitnya mendeteksi orang seperti ini. Sosok ini akan membuat kamu kesasar entah kedunia yang mana, yang jelas kamu akan sulit mengenal sosok yang satu ini.

4. SI SMILE

SESEORANG SENANG TERSENYUM

SESEORANG SENANG TERSENYUM via https://www.google.co.id

Tau dong smile itu yang artinya senyum. sudah jelas pastinya orang seperti ini murah tersenyum, baik hatinya, wajahnya bisa cakep bisa enggak. Yang pasti kamu akan dijauhkan dari awkward moment jika sudah bersama orang ini. Selain murah tersenyum orang ini juga bisa memiliki hobi yang sangat mulia yaitu membuat orang bahagia.

Maka dari itu jangan jauh – jauh dari orang tipe seperti ini. Namun, sangat disayangkan si smile ini sangat menutupi dirinya, karena kamu gak akan pernah tau kondisi hatinya sebenarnya adalah bahagia atau sedih. Uhhhh…. tayang-tayang

5. Si ambisius

SESEORANG YANG AMBISI

SESEORANG YANG AMBISI via https://www.google.co.id

Ambisius adalah orang yang berada di urutan pertama dalam menentukan tujuan. Orang ini sangat paham apa yang seharusnya dilakukan demi ke suatu tempat tujuan-nya itu. dalam soal pelajaran fisika sering sekali muncul pertanyaan yang bisa menarik perhatian tipe orang ini. Misal, budi tidak ingin terlambat lagi agar tidak mendapat skors dari wali kelas nya. Lalu apa yang seharusnya dilakukan budi ? Bangun pagi, kemudian berangkat ke sekolah lebih awal dari sebelumnya.

Si ambisius ini akan jadi orang pertama yang menjawab pertanyaan itu. orang ini akan menghalalkan segara cara demi menjawab pertanyaan yang ada. Mulai dari cara halus sampai cara kasar.

Kira – kira 5 kepribadian diatas sudah cukup untuk kamu yang masih belum mengetahui kepribadianmu itu seperti apa. Mulai saat ini kenalilah diri kamu dalam – dalam untuk mengetahui dirimu itu seperti apa. Jadikanlah brand terbaik dan isi brand yang terbaik dari diri kamu dan jadilah produk yang baik serta bermanfaat bagi orang lain.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya