Brand adalah identitas bagi produk, karena kuatnya nama beberapa brand, kita sering memakai nama brand tersebut untuk menyebutkan benda-benda.

1. Odol

Sering banget kita nyebut pasta gigi dengan nama odol. Odol sudah sangat familiar di telinga kita, mau apapun nama brand pasta giginya, kebanyakan dari kita menyebutnya odol bukan pasta gigi. Odol sebenarnya adalah nama brand pasta gigi.

2. Chiki

Advertisement

Chiki sebenarnya udah melekat banget sebagai pengganti kata yang sebenarnya yaitu makanan ringan. Mau apapun brand makanan ringannya, tetap aja kita nyebut nya Chiki.

3. Aqua

Aqua juga merupakan nama brand yang sangat melekat, apapun merek air mineralnya kita tetap menyebutnya dengan nama Aqua.

4. Stabilo

Biasanya saat pelajaran, guru kita pasti bilang "jangan lupa di stabilo, biar ga lupa". Stabilo adalah nama brand highlighter.

5. Autan

Advertisement

Kalau lagi tidur terus digigitin nyamuk, pasti langsung nanya ke temen kamu "eh, punya autan nggak? Nyamuknya ganggu tidur banget nih". Autan adalah nama brand lotion antik nyamuk. Ketika kamu di kasih lotion anti nyamuk brand lain, tetep aja nyebutnya Autan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya