Berlibur memang diperlukan bagi setiap orang, selain mencari ketenangan juga melepaskan kepenatan akibat rutinitas kerja yang cenderung itu-itu saja sehingga membuat suasana mejadi membosankan. Berlibur bisa di dalam negeri ataupun di luar negeri sekalipun.

Apa jadinya jika suatu negara menawarkan wisata yang tidak biasa bagi kita, wisata seks? Tentu bagi kaum pria ini merupakan liburan yang sangat menarik. Ternyata, 5 negara ini menyajikan wisata seks bagi turis yang datang lho.

1. Kolombia

Kolombia merupakan negara yang terletak di Amerika Selatan dan terkenal karena bisnis narkobanya yang cukup besar. Biasanya, pekerja seks komersial di sana dapat dijumpai dengan mudah oleh turis di pinggiran jalan. Para PSK Kolombia biasanya akan menurunkan harga kepada turis yang ingin menyewa jasanya.

2. Indonesia

Indonesia

Indonesia via http://britannica.com

Meskipun indonesia melarang kegiatan seks atau prostitusi, nyatanya sampai saat ini belum teratasi. Dilansir dari havecscope.com kegiatan prostitusi di indonesia bisa meraup sekitar Rp 29,2 miliar setiap tahunnya.

Yang membedakan wisata seks indonesia dengan negara lainnya yaitu dari cara aksesnya. Di indonesia, urusan tersebut dapat dilakukan secara online di situs-situs ataupun forum serta media sosial sehingga turis bisa berinteraksi secara langsung dengan pekerja seks komersial.

3. Spanyol

Kegiatan prostitusi di Spanyol ternyata legal, sehingga pertumbuhan dan juga perkembangannya sangat pesat. Turis dengan mudah dapat mencari pekerja seks komersial di kota Ibiza, Madrid, dan Barcelona. Uniknya lagi, pekerja seks komersial di Spanyol didominasi oleh perempuan-perempuan dari Amerika Selatan.

4. Brazil

Brazil menjadi tujuan wisata yang cukup populer, bukan hanya karena kehidupannya yang eksotis akan tetapi juga karena perempuan-perempuan di sana bisa dibilang cantik. Prostitusi di sana terus meningkat walaupun pemerintah Brazil mengawasi kegiatan tersebut dengan ketat.

5. Thailand

Posisi pertama dalam urusan negara paling banyak dikunjungi turis untuk urusan wisata seks yaitu Thailand, di mana pusatnya berada di kawasan red light bernama Patpong yang terletak di Bangkok. Prostitusi di sana tak hanya sekedar seks saja, tetapi juga hiburan sehingga dapat membangkitkan birahi turis yang melihatnya.

Seperti di daerah Patpong, di sana aksi-aksi aneh dari pekerja seks komersial seperti bermain pingpong dengan alat kelamin, bahkan sampai membuka botol dengan alat kelamin menjadi daya tarik turis yang berkunjung.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya