Shinee adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2008.

Grup ini awalnya terdiri dari lima anggota, yakni Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Pada akhir tahun 2017, Jonghyun meninggal dunia. Shinee telah merilis sembilan album studio (lima berbahasa Korea dan empat berbahasa Jepang), lima album mini, tiga album live dan beberapa singel Jepang serta remake bahasa Jepang dari lagu berbahasa Korea mereka. Grup ini juga telah meraih banyak penghargaan, menggelar empat tur konser dan membintangi acara realitas mereka sendiri.  

1. Itu gula atau manusia sih, melamun aja udah manis banget

www.pinterest.com

www.pinterest.com via https://i.pinimg.com

Mungkin Choi Min-Ho sedang melamun atau berkhayal tentang wanita pujaannya atau mungkin sedang memikirkan album baru buat Shinee ke depannya

Jangan kebanyakan melamun. Tidak akan memberimu solusi

2. Tetap manis meski lagi berpose serius. Jauh dari kata seram, deh

www.pinterest.com

www.pinterest.com via https://twitter.com

Advertisement

Jika budaya anda tidak menyukai orang-orang kutu buku, anda berada pada masalah yang serius.Mungkin kata-kata ini yang tepat buat menggambarkan pose wajah penyanyi ini

Semua sekolah sama saja. Asalkan kita rajin belajar, kita bisa pintar kok. Apa gunanya bersekolah di tempat bagus, tapi kita nggak serius belajar? Sia-sia kan?

3. Saat ia menyapa fansnya, kelihatan friendly banget, kan?

www.pinterest.com

www.pinterest.com via https://i.pinimg.com

Mungkin dengan banyaknya penggemar album yang Shinee keluarkan akan semakin laris dan banyak didengar masyarakat.Itu makanya harus diperlukan pendekatan pada fans. Kuncinya senyum dan ramah kepada fans yang menyapa. Karena tanpa fans Choi Min-Ho bukan apa-apa .

Advertisement

Jadi artis bukan sekadar berpose manis di depan kamera dan penggemar. Harus digembleng latihan fisik terus-menerus

4. Senyum itu ibadah, melelehkan setiap yang memandangnya 😉

www.pinterest.com

www.pinterest.com via https://twitter.com

Senyum itu seringkali dibilang ibadah. Karena mungkin banyak yang ingin melihat senyummu tapi tak ada niatmu menunjukkannya. Hitunglah hidupmu dengan senyum bukan air mata.Mungkin wajah penyanyi ini ganteng, tapi jikalau ia sedikitpun kurang senyum mungkin akan terlihat jelek bagi orang yang melihatnya. Senyum itu bisa menular, kalau kau tersenyum, pasti yang lain akan tersenyum juga

Jangan biarkan setiap orang yang datang pada anda, pergi tanpa merasa lebih baik dan lebih bahagia. Jadilah ungkapan hidup dari kebaikan Tuhan. Kebaikan dalam wajah anda, kebaikan dalam mata anda, kebaikan dalam senyum anda.

5. Jangan liat matanya kalau nggak sanggup, tajem parah!

www.pinterest.com

www.pinterest.com via https://i.pinimg.com

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata. Cahaya seorang idola itu bisa terlihat oleh mata. Mata yang indah dapat membuat jiwa yang tenang bagi yang memandangnya. Mata itu selalu lebih mudah tergoda.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya