Apa sih bayangan kamu jika kamu dengar usia 50 tahun, masa pensiun? Sudah tua? Tapi bagi pria-pria ini, “they still charming” dan istilah ini memang cukup tepat, karena di usia ini biasanya pria akan lebih dewasa, bahagia dengan keluarga, karir dan keuangannya, dan di sini kita akan bahas artis-artis Hollywood yang membuktikan bahwa dari muda mereka memang sudah tampan, tetapi saat tua pesona mereka tidak akan pernah hilang, bahkan mereka tetap banyak mendapatkan tawaran bermain film dengan bayaran yang tinggi.

1. Tom Cruise

Tom Cruise sepertinya menjadi ikon cowok tampan pada era 90 an, semua gadis pasti mengidolakannya, dan 20 tahun kemudian, dia tetap menjadi idola dengan film box office keren yang masih dibintanginya, Mission Impossible, "awet gantengnya" sepertinya.

2. Richard Gere

Advertisement

Pretty Woman sangat hits pada masanya, bahkan menjadi ikon cinderella saat itu dimana lelaki kaya dan tampan jatuh cinta kepada wanita penghibur yang cantik, dan ternyata film itu sudah puluhan tahun berlalu, tetapi wajah keren Richard Gere tetap saja menawan hati wanita-wanita masa kini, karena semakin tua dia sepertinya semakin bijaksana.

3. Pierce Brosnan

Pierce Brosnan

Pierce Brosnan via https://en.wikipedia.org

My name is Bond… James Bond, ikonik banget ya sebagai playboy spionase dengan wajahnya yang tampan dan juga aksennya yang unik, bisa membuat cewek manapun terpukau, dan Pierce Brosnan tetap memiliki pesona di usia dia saat ini, tampannya tetap tidak bisa hilang walau sudah berumur.

4. Bruce Wills

Film action Die Hard yang keren, dengan pemainnya yang keren siapa lagi kalau bukan Bruce Wills, bahkan sampai saat ini action pun selalu melekat kepada dirinya, menjadi jagoan memang sepertinya sudah menjadi bagian dari aktingnya, dan bahkan sampai di usia saat ini tetap masih banyak film action yang dibintanginya.

5. Mel Gibson

Mel Gibson

Mel Gibson via http://www.google.com

Advertisement

Mel Gibson, pemain dalam film Braveheart, sosok pahlawan yang perkasa dan tampan, bahkan sampai saat ini tetap terlihat tampan dan tetap keren.

Mungkin dengan melihat mereka yang tetap awet tampannya, walaupun mereka tetap bertambah tua, menjadi pelajaran buat kita semua bahwa semua hal patut kita syukuri tanpa perlu menambah atau mengurangi proses yang ada hanya takut untuk menjadi tua, karena tua itu pasti tetapi untuk awet tampan atau awet cantiknya cuma perlu dari hati.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya