5 Rekomendasi Anime Episode Pendek untuk Isi Waktu Luang. Tenang, Nggak Akan Bosan Nontonnya

Anime Episode Pendek

Di tengah pandemik, banyak kegiatan yang akhirnya harus dikerjakan di rumah, dan banyak pula kegiatan di luar rumah yang tidak dapat dilakukan. Untuk menghabiskan waktu di rumah, salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah menonton, dan salah satu pilihan menarik yang bisa kita tonton adalah anime. Di bawah ini, adalah rekomendasi anime, short-mid lenght episodes, yang sesuai untuk kamu yang ingin menonton anime dengan jumlah episode yang tidak terlalu banyak

Advertisement

1. Noragami

Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://id.pinterest.com

Noragami merupakan anime, ber-genre shonen, yang memiliki 2 season, dengan masing-masing season berjumlah 12 episode. Anime ini bercerita tentang, Yato, yang merupakan seorang dewa perang yang kini hidup miskin, yang memiliki keinginan, untuk menjadi makmur dan memiliki kuilnya sendiri.

2. Akatsuki No Yona

Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://id.pinterest.com

Akatsuki No Yona adalah anime yang bercerita tentang, Yona yang merupakan seorang putri dari kekaisaran yang terbuang, karena adanya pemberontakan. Setelah terbuang, ia mulai menjalani misi untuk mencari 4 keturunan naga yang ada di legenda. Anime ini hanya memiliki 1 season, yang berjumlah 12 episode, dan 3 OVA. Anime ini ber-genre shojo, yang cocok untuk ditonton penonton perempuan

Advertisement

3. Ao No Exorcist

Photo by Pinimg

Photo by Pinimg via https://i.pinimg.com

Ao No Exorcist atau yang dikenal pula dengan Blue Exorcist, adalah anime genre shonen, yang menceritakan tentang, Rin Okumura, yang merupakan anak dari satan, yang kini bersama dengan adik dan teman temannya, berusaha untuk mengalahkan satan. Tidak seperti 2 anime sebelumnya, anime ini memiliki episode yang cukup panjang, yaitu 24 episode, di season pertama, dan 12 episode di season kedua.

4. Mahousutkai no Yome

Photo by Wallpapersmug

Photo by Wallpapersmug via https://wallpapersmug.com

Mahousutkai no Yoma adalah salah satu anime ber-genre romance-fantasy, shonen, berjumlah 24 episode dan hanya terdiri dari 1 season. Anime ini menceritakan tentang Chise Hatori, seorang gadis sebatang kara, yang telah ditinggalkan keluarganya, yang kemudian memutuskan untuk menjual dirinya untuk di lelang. Kemudian ia dibeli oleh seorang tukang sihir, Elias Ainsworth.

5. Kimetsu No Yaiba

Advertisement
Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://id.pinterest.com

Kimetsu No Yaiba, merupakan salah satu anime short-mid length yang terdiri dari 1 season dengan 26 episode. Anime yang tayang pada 2019 silam ini, berceritakan tentang Tanjiro, yang pada suatu hari mendapati keluarganya telah dibunuh oleh iblis, meninggalkan dirinya dan adiknya sebagai, satu satunya korban yang selamat. Hanya saja setelah kejadian tersebut, adiknya Nezuko, yang berubah menjadi iblis, masih terlihat memiliki emosi manusia. Hal ini membuat Tanjiro, memutuskan untuk mencari cara untuk mengubah adiknya kembali menjadi manusia.

Anime yang rilis 2019 ini, terbilang cukup populer baik di Jepang, maupun di kalangan fans internasional. Dan rencanya pada 2020 mendatang, film dari anime ini akan dirilis.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE