Ghaida Tsurayya merupakan seorang desainer muda Indonesia yang selalu tampil feminin di berbagai kegiatan. Selain stylenya yang feminim Kak Ghaida juga sering menggunakan pakaian yang colorfull sehingga memberikan kesan seseorang yang ramah dan ceria. Ingin lihat seperti apa stylenya? Yuk simak di sini!

1. Celana Palazo

Perpaduan antara scarf bermotif, blazer panjang dan celana palazo cocok banget untuk kamu yang yang ingin terlihat feminim namun tetap formal. Karena bentuk celana palazo yang lebar kalian yang bertubuh mungil, dapat menggunakan wedges untuk memberikan kesan tinggi.

2. Lengan Lonceng

Dress perpaduan warna abu-abu, cream dengan model lengan lonceng membuatmu semakin feminim dan juga elegan. Cocok banget nih untuk dipakai ke undangan.

3. Tunik Pink

Advertisement

Tunik berwarna pink itu memang pilihan terbaik, gunakan juga outer berwarna biru pastel untuk membuatmu terlihat makin ceria.

4. Long Dress

Long dress perpaduan warna pink dan cream dengan model melebar dari pinggang seperti style Kak Ghaida pasti membuat kamu berasa jadi princess, tinggal cari pangerannya deh.

5. Motif Bunga

Motif Bunga yang berarti keindahan, memang selalu pas untuk digunakan untuk kita kaum wanita. Coba gunakan Coat dengan motif bunga seperti Kak Ghaida dan jangan lupa tambahkan senyum yang ikhlas pasti deh kecantikan kamu semakin terpancar.

Gimana? Kalian para perempuan berani mencoba gaya feminim penuh warna ini? Selamat mencoba!