Beberapa pasangan yang sudah berjalan lama hubungannya, jarang terjadi tanda-tanda ini

Artikel ini ditujukan buat kamu yang belum married yah, guys. Jadi, kalau kamu memang masih berjalan dan masih pacaran, tanda-tanda ini bisa jadi sebagian tolak ukur kamu buat ngejalanin hubunganmu. Cinta bisa pudar, lho! Be realistic, ya! 

Cinta Eros (nafsu) bisa hilang 10-20 tahun. 
Cinta Filia (berasa family) biasanya bagi yang sudah menikah lama. 
Cinta Agape (lebih luas ke yang lainnya) terhadap sesama manusia.

Semua butuh waktu buat buktiinnya. Semua bisa terdeteksi dari sekarang.  Kata siapa nunggu kamu nikah, guys? Dia bisa menerima kamu tanpa sedang buta. Berikut tanda-tandanya!

1. Menerima apa adanya

Be yourself

Be yourself via https://www.pexels.com

Ketika kamu melakukan kekurangan di suatu hal, dan dia menerima ikhlas tanpa pura-pura sabar. Begitupun kamu. Ngga ada sama sekali permintaannya yang bisa ngekang kamu, bisa dipastikan dia mau kommit yang panjang denganmu. Disaat kamu sedang bosan dan bete, dia tau apa yang harus dilakukan dia.

2. Saling melengkapi karakter

melengkapi

melengkapi via https://www.pexels.com

Advertisement

Setiap orang punya karakter, baik positif atau negatif guys. Tapi percayalah, karakter negatif kamu bisa menggantikan karakter dia yang ada di kamu dan kalian saling memaklumi satu sama lain. Gunanya masa pengenalan karakter kalian bukan pada saat kalian pacaran, tapi seiring waktu kalian saling mengenal. Cocok itu bukan sama, tapi saling melengkapi salu sama lain. Saling menerima kuncinya!

3. Tidak bisa saling membenci

Ketika kalian sudah mengenal dalam karakter dia, dan kamu memaklumi serta menerimanya. Disaat titik terendah kalian ngga bisa saling membenci, dia tahu apa yang harus dilakukan. So, kalian ngga bisa lama-lama saling bete ataupun membencinya. Dia menerima kamu saat kadar cinta kamu menurun.

4. Memaklumi kekuranganmu

Harapan ketika kamu menjalin hubungan yang lebih jauh dengan dia akan terwujud kalo kalian saling memaklumi kekurangan. Saat menjalin ke jenjang pernikahan akan lebih banyak kekurangan yang terjadi dalam diri kalian. So, bila dia sudah melakukannya kamu ngga perlu ragu lagi.

5. Saling memberikan kehangatan

Advertisement

Kehangatan tidak selalu diartikan negatif ya guys. Sifat seperti perhatian, pujian dan kasih sayang terhadap kamu. Pembuktian memang butuh, tetapi verbal jauh lebih penting. Tidak kaku dan sering bilang sayang bisa satu hal lagi yang kamu rasakan.

Semoga bermanfaat bagi kamu ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya