Tidak Banyak Orang mangetahuinya, bahwa ada satu moment singkat di pagi hari yang ternyata banyak memilki manfaat bagi para traveller dan sayang untuk anda lewatkan begitu saja, yaitu meomen sunrise. Di pagi hari yang gelap gulita, sebagian besar orang lebih tertarik untuk melanjutkan tidur pulasnya, sebagian lagi memilih untuk sibuk mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan untuk menjalani aktifitas harian. Hanya sebagian kecil saja yang sadar bahwa satu momen singkat di pagi hari wajib untuk dinikmati. Ya, hanya sebagian kecil saja oranga yang benar-benar menikmati momen dimana saat langit yang awalnya gelap gulita mulai memerah, dan matahari mulai naik menuju ketinggian.

Menikmati sunset atau matahari terbenam mungkin sudah biasa bagi para traveller, namun jika sunrise mungkin belum biasa sebab untuk menyaksikan sunrise atau matahari terbit para traveller harus bangun pagi buta atau jam 4 subuh, ya sekalian Ibadah sholat subuh juga sih, dan bisa menikmati udara yang masih segar karena belum banyak orang yang melakukan aktifitas rutinitas mereka.

Matahari terbit memang memiliki daya pikat yang luar biasa tidak kalah dengan sunset. Rasanya melihat sunrise bisa membuat hati terasa nyaman dan seakan-akan matahari yang terbit itu berkata padamu. Hari baru untuk semangat dan lembaran kehidupan baru. Karena itulah banyak sekali yang jatuh cinta dengan sunrice. Nah, kalau kamu ke Lombok kamu bisa mencoba Traveller.

Disamping bisa menikmati keindahan alam sang pencipta. dan pergantian waktu malam ke siang hari sungguh luar biasa, adapun beberapa manfaat sunrise sebagai berikut yang bisa anda rasakan untuk diri anda sendiri seperti mengurangi depresi, stres dan kegelisahan, meningkatkan kesehatan mental maupun fisik, dan tentunya masih banyak lagi.

1. Gunung Rinjani dan Kaldera Danau Segara Anak

paket wisata lombok

paket wisata lombok via http://lombokclick.com

Memang untuk mendapatkan sunrise yang menakjubkan di tempat ini cukup sulit. Karena kamu harus mendaki ketinggian Gunung Rinjani terlebih dahulu. Sunrise ini seakan-akan diciptakan khusus sebagai kado untuk kamu yang berhasil dan berjuang untuk sampai di puncak Gunung Rinjani. Sunrisenya sungguh menakjubkan. Disni anda bisa merasakan udara segar di tamabah suasana tenang dan damai lebih di sempurnakan lagi dengan pemandangan danau segara anak dan gunung baru jari yang tepat tumbuh di tengah-tengah danau segara anak yang begitu indah inilah surga tersembunyi di gunung rinjani gunung baru jari ini masih aktif, jadi jangan heran jika banyak para wisatawan mancanegara ataupun lokal ingin menampakan kaki di gunung rinjani.

2. Gili Trawangan Hadirkan Suasana Romantis

paket wisata lombok

paket wisata lombok via http://lombokclick.com

Advertisement

Bagi kamu yang tidak bisa mendaki Gunung Rinjani, kamu akan terhibur dengan sunrise di Gili Trawangan. Di Gili Trawangan ini kamu akan mendapatkan suasana sunrise yang romantis. Apalagi, di Gili Trawangan memang banyak restouran. Jadi, kamu bisa memilih salah satu restauran untuk bersantap malam sambil memandang sunrise. Kamu juga bisa berlarian dengan latar sunrise bersama kekasihmu. Romantis, bukan?

Memang Tempat Yang Satu ini Gak ada habisnya untuk kita bicarakan dari pantainya yang berpasir putih, tempat snorkling dengan keindahan alam bawah laut nya yang menawan, Dari hotel termahal sampai hotel termurah disini ada. Gili Trawangan Menawarkan Keindahan Sunrise yang romantis yang bisa anda nikmati di pagi hari yang memberikan ketenangan jiwa.

3. Sunrise Double Cantik di Tanjung Ringgit

paket wisata lombok

paket wisata lombok via http://lombokclick.com

Tak hanya di Gili Trawangan, kamu juga bisa melihat kendiahan sunrice di Tanjung Ringgit. Di tempat ini kamu bahkan akan mendapat sunrise dengan double kencatikan. Bagaimana tidak? Di Tanjung Ringgit ini kamu akan melihat laur, gunung Rinjani, sekaligus Pulau Sumbawa. Ditambah lagi bukit-bukit di pesisir pantai menambah pesona sunrise yang akan membuatmu tak bisa memalingkan wajahmu sedikitpun.

Advertisement

Tanjung Ringgit Sendiri Memberikan Keindahan double cantik Yang Memuaskan hati Para Traveller untuk menikmati sunrise di tanjung ringgit anda bisa membangun tenda untuk bermalam disana. di tempat ini aman koq jadi tidak usah khawatir

4. Sunrise Dari Belakang Gunung Rinjani di Pantai Sire Medana

paket wisata lombok

paket wisata lombok via http://lombokclick.com

Pantai ini berada di Lombok bagian utara. Kalau kamu datang ke sini, kamu harus menyiapkan kamera dengan baterai penuh sebab kamu akan menemui kecantikan sunrise yang luar biasa. Karena hanya di Pantai Sire kamu akan mendapatkan sunrise atau matahari terbit dari balik Gunung Rinjani. Jangan sampai kamu melewatkannya.

Hanya Di pntai Ini Kamu Menikmati Sunrise dari belakang gunung rinjani bisa kamu banyangin tidak seperti apa matahari yang timbul dari belakang gunung rinjani yang tinggi 3627 mdpl gunung tertinggi no 3 di indonesia ini sehingga menawarkan pancaran sinar matahari pagi dengan background gunung rinjani yang cantik dan elok yng membuat para traveller terkesima dengan sunrise

5. Sunrise Favorite Adanya di Bukit Malimbu

paket wisata lombok

paket wisata lombok via http://lombokclick.com

Bukit Malimbu memang sangat terkenal di Lombok. tempat ini memang menjadi salah satu spot utama untuk melihat sunrise di Lombok. Di tempat yang menjadi favorit ini kamu akan melihat matahari terbit dan matahari tenggelam di tempat yang sama. Karena di Bukit Malimbu ada dua arah yang bisa kamu lihat.

Di Pagi Harinya Kamu Bisa Meliht Sunrise dan Di Sore Harinya Kamu Bisa Melihat Sunset dari tempat ini kamu bisa melihat pulau gili trawangan, jika kamu ingin menikmati sunset di sore pada tempat ini akan memberikan pamandangan indah dan cantik dengan sunset view gunung agung di bali di sela-sela menikmati keindahan sunset di bukit malimbu kamu bisa menikmati jagung bakar atau secangkir kopi yang akan menemani mu menikmati keindahan sunset bukit malimbu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya