Sebagian besar koleksi celanamu saat ini pasti didominasi celana jeans. Wajar saja jika celana jenis ini memenuhi isi lemarimu, dan mendapat tempat khusus di hatimu. Celana jeans memang nggak ada matinya, ada saja model baru yang ingin kamu miliki.

Meski begitu kamu pasti masih punya dong beberapa koleksi celana bahan yang ujungnya lebar, atau nama kerennya celana kulot. Coba ambil lagi dan ikuti gaya di bawah ini. Dijamin tampilanmu akan semakin modis dan kece abis bak selebgram.

1. Celana kulot dan kemeja

Hanya dengan tambahan kemeja, gayamu berubah 180 derajat. Celana kulot yang di kenakan bersama atasan kemeja membuatmu terlihat profesional dan dewasa. Jelas image ini sangat baik ketika kamu berkumpul bersama teman-teman sosialitamu.

2. Kaos selalu jadi teman yang pas

Kaos yang di padukan dengan bawahan apapun seakan sempurna dan tidak ada matinya, apalagi celana kulot. Perpanduan di antara keduanya membuatmu tampak casual dan minimalis. Tanpa harus membuatmu terlihat sangat santai, celana kulot telah menyelamatkanmu menghadiri acara temanmu.

3. Tambahkan blazer

Advertisement

Blazer yang di padu padankan dengan kaos atau kemeja membuat penampilanmu semakin menarik dan jadi pusat perhatian mode. Dengan warna yang sepadan, celana kulotmu akan begitu serasi dengan atasan yang kamu kenakan.

4. Pilihan sepatu menambah kekeceanmu

Nyaman jelas perlu selain pandangan orang terhadapmu. Pilihan sepatu yang kamu kenakan akan mempengaruhi keindahan pakaian yang melekat pada tubuhmu. Coba sesuaikan sepatumu dengan aktivitas yang akan kamu lakukan.

Misalnya saja saat datang kekantor atau menghadiri pesta teman, kamu memilih mengenakan sepatu kets, padahal penampilanmu akan terlihat maksimal dengan sepatu lain seperti high heels. Dengan sepatu model ini image dewasamu akan semakin kuat di buatnya.

5. Permanis dengan asesoris kesayanganmu

Advertisement

Tidak perlu berlebih, hanya mempermanis. Aksesoris bisa memaksimalkan mix and match celana kulotmu. Daripada numpuk di lemari dan jadi rusak, mending kamu pakai. Memakai jam tangan atau ikat pinggang sebagai pelengkap mampu menjaga penampilanmu tetap kece dan hits.

Celana kulot yang awalnya kamu anggap kuno, kini berubah jadi trend center olehmu. Ayo kreasikan idemu dan buat gayamu sendiri. Semoga bermanfaat. Yo Yoo!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya