"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim."

Remaja selalu saja tidak bisa jauh dari yang namanya cinta! tetapi tidak semua cinta dari para remaja berujung sampai kepernikahan loo, ada yang harus putus ditengah jalan, kasian banget, ada yang baru nembak terus ditolak, dan ada juga yang sampai menikah.

Berikut ini adalah tips-tips move on untuk kalian:

1. Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah

Jadi hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah. Banyak banyak tobat mohon ampun kepada Allah. Percaya deh kalau kalian sudah sanagat dekat sama Allah maka apapun permintaan kalian pasti dikabulkan. Allah juga akan memberikan jalan petunjuk kepada kalian dengan arah yang tidak terduga.

2. Banyak Berdoa

Advertisement

Di bulan ramadhan ini kalian banyak banyak beroda. karena berdoa di bulan ramadhan pasti dikabulkan oleh Allah. Kalian berdoa aja "ya Robb, tuhan semesta alam. kabulkanlah doa hambamu ini, jika dia memang baik untukku maka dekatkanlah jika dia tidak baik untukku maka jauhkanlah dan jangan biarakan dia terus berada di pikaranku". Tapi jangan sampai mumutus tali silaturahmi, karna itu tidak baik.

3. Perbanyak Silaturahmi

silahturahmi

silahturahmi via http://www.google.com

Dengan kalian menyambung silaturahmi hati kalian akan lebih tentram dan tenang. Siapa tau waktu silaturahmi kalian bertemu dengan orang baru yang bisa mengagantikan sosok yang lama. Sehingga kalian lebih bisa cepat move on dari si dia.

4. Jangan Merasa Kalian Aja yang Ditolak Atau di putus Cinta

Jangan merasa diri kalian aja yang putus cinta gak bisa move on di tolak terus sama orang yang kalian suka. Banyak berjuta juta orang yang juga putus cinta gak bisa move on tapi mereka malah sukses. Jadi kalian jangan merasa kalian sendiri yang sedih. Banyak orang yang sedih dan gak bisa move on tapi mereka berhasil melalui itu semua dan sukses.

5. Berubah menjadi lebih baik untuk masa depan

lebih baik

lebih baik via http://www.google.com

Advertisement

Menjadi lebih baik setelah putus akan menjadi motivasi paling ampuh untuk kalian move on. Kalian bisa memanfaatkan waktu luang untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Dengan begitu ksmu bisa menjadi seseorang yang baru dan juga bisa menemukan orang yang lebih baik lagi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya