Siapa sih yang tidak suka kalau selalu dirindukan oleh seseorang? Apalagi jika dirindukan oleh sosok kekasih yang kamu sayang. Tapi terkadang membuatnya bisa merindukanmu bukanlah hal mudah karena mungkin banyak faktor seperti kesibukan atau waktunya yang sering tercurah ke hal-hal lain.

Tapi, ternyata ada lho trik-trik jitu supaya sosokmu selalu dirindukan sang pujaan hati bahkan tanpa kamu meminta. Mau tahu apa saja?

1. Buat dia nyaman saat kalian punya kesempatan berdua. Misalnya, jangan biarkan dia menjadi orang lain hanya karena keinginanmu yang menggebu

Jika ia nyaman, ia akan selalu mengingkanmu disisi nya

Jika ia nyaman, ia akan selalu mengingkanmu disisi nya via https://www.google.co.id

Cowok biasanya tidak suka jika terlalu ditanya, karena pertanyaanmu yang terlalu banyak justru akan membuatnya merasa dicurigai. Sebaiknya kamu mendengarkan cerita-cerita yang ingin dia bagi denganmu. Beri tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia ceritakan dan bahas hal-hal yang menarik untuk dibahas bersama.

2. Coba deh kamu 'test' dia dengan perbanyak waktu bersama temanmu. Kalau dia cemburu, berarti kamu memang sosok yang ngangenin!

Main sama temen biar ga terlalu sering ketemu

Main sama temen biar ga terlalu sering ketemu via https://www.google.co.id

Advertisement

Jika waktumu banyak dihabiskan dengan teman, apalagi ia tahu kamu menikmati waktumu, ini akan membuatnya merindukanmu bahkan cemburu karena kamu bersenang-senang tanpanya. Percaya deh, jika kamu tidak terlalu lekat dengannya, ia justru akan mencarimu!

3. Jadilah teman ngobrol yang asyik meski statusmu adalah pacarnya. Nggak ada salahnya lho menjadi 'penampung' curhatan buat dia yang tersayang

Dengarkan dan kasih solusi sebisa kamu

Dengarkan dan kasih solusi sebisa kamu via https://www.google.co.id

Tiap orang tentunya ingin seseorang menjadi pendengar baik untuk mereka. Hal itulah yang sebaiknya dilakukan agar kamu menjadi sosok untuk dirindukan oleh pacarmu. Dengarkanlah setiap curhatannya dan cobalah beri solusi permasalahan yang dihadapi. Dia akan merasa kangen kalau kamu tidak ada jika dia ingin sekali curhat.

4. Jangan 'kaku'! Jadilah cewek yang periang, meski terkadang kamu jahil seperti ngupil atau kentut sembarangan

jahil sekali-sekali bolehlah

jahil sekali-sekali bolehlah via https://www.google.co.id

Ini juga merupakan salah satu yang bisa membuat pacarmu kangen denganmu. Berbuat Jahil sedikit ke pacar akan membuat kesan istimewa di hatinya. Kalau kamu sedang tidak bersamanya, dia pasti ingat dengan kejahilanmu.

5. Makin sering kamu menelepon atau nge-chat pacarmu, kerinduannya nggak akan seberapa terhadapmu. Biasa saja, buat dia penasaran kamu sedang apa

Jangan terlalu sering menelpon duluan

Jangan terlalu sering menelpon duluan via https://www.google.co.id

Advertisement

Biasanya saat sepasang kekasih rindu dan tidak bisa bertemu, mereka cenderung melampiaskan kerinduan mereka melalui SMS atau chatting di media sosial. Namun sesekali tahanlah keinginan mengiriminya SMS ataupun chat. Tahan kerinduan kamu dan jangan terlalu banyak mengirim pesan. Dengan kamu tidak terlalu banyak membuat pesan, akan membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa yang sedang kamu lakukan, apakah kamu merasakan kerinduan yang sama, dan sebagainya. Hal ini secara tidak sadar akan membuatnya selalu memikirkanmu dan semakin membuatnya kangen padamu.

Cara ini klasik, namun dijamin akan membuat dia menelepon terlebih dahulu.

Nah, itu dia sekian cara yang bisa kamu coba agar ia merindukanmu setiap waktu. Terkadang, justru cara paling sederhana lah yang seringkali membuatnya membutuhkan dan merindukanmu, kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya